Restu Anggraini Luncurkan Hijab Anti Air di Jakarta Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 21 Oktober 2018 | 14:28 WIB
Desainer Restu Anggraini Luncurkan Hijab Anti Air (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Stylo.ID - Setelah sukses dengan inovasi hijab anti bakteri di tahun lalu, desainer Restu Anggraini luncurkan hijab anti air sebagai koleksi terbarunya.

Koleksi hijab anti air resmi dipamerkan oleh Restu Anggraini di ajang Jakarta Fashion Week 2019 pada hari Sabtu (20/10), di Senayan City Jakarta.

Kepada Dinda Stylo.ID, Restu Anggraini menjelaskan bahwa inovasi terbaru ini muncul karena kesehariannya yang juga jadi pengguna hijab di tengah kesibukan yang padat.

Baca Juga : 4 Tren Fashion yang Ternyata Berbahaya Untuk Kesehatan Tubuh

"Sebagai wanita berhijab dan selalu banyak menghabiskan waktu di luar, aku pasti ngalamin yang namanya hijab lepek karena habis wudhu, atau nggak sengaja kena noda kopi. Makanya aku kepikiran untuk buat hijab anti air ini," ungkap Restu Anggraini yang ditemui Dinda Stylo.ID saat konferensi pers Wardah The Unstoppable You, Sabtu (20/10), di Senayan City, Jakarta.

Meski begitu, hijab anti air karya Restu Anggraini ini tetap terbuat dari bahan yang nyaman serta ringan untuk digunakan sehari-hari oleh para wanita.

Bekerjasama dengan perusahaan tekstil Diariox Daliatex, desainer yang akrab disapa Etu ini merilis hijab dengan teknologi Aerisist yang anti air dan breathable.

Baca Juga : 8 Sekolah Fashion Ternama di Grand Final You C1000 Fashion & Make Up Contest

 "Bahkan kalau kena tetesan kopi, kalau langsung dibersihkan bisa langsung hilang. Jadi aman banget buat wanita modern sekarang ini," kata Restu Anggraini.

Teknologi yang baru pertama ada di Indonesia ini digabungkan dengan material voal yang kini sedang jadi tren di kalangan hijabers.

Tak hanya itu, hijab anti air ini diklaim Etu tidak mudah lecek dan anti-letoy meski sepanjang hari digunakan.

Baca Juga : Converse x Feng Chen Wang Hadirkan Sepatu Sneakers Terbaru yang Unik dan Futuristik