Tiru Gaya Makeup Natural ala Artis Thailand Preechaya Pongthananikorn

By Ristiani Theresa, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 15:25 WIB
Tampil memikat ala artis Thailand Preechaya Pongthananikorn dengan gaya makeup natural (instagram.com/icepreechaya)

Stylo.ID - Tampil menggunakan riasan memang selalu menjadi favorit bagi sebagian besar para wanita untuk menunjang penampilannya sehari-hari, termasuk gaya makeup natural.

Seperti yang kita tahu gaya makeup natural memang terlihat lebih fresh, sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Paduan warna pada gaya makeup natural pun tidak terlalu mencolok, seperti cokelat, orange, nude dan pink.

Nah, seperti halnya gaya makeup natural ala artis cantik asal Thailand, Preechaya Pongthananikorn.

Menurut pantauan Clara Stylo.ID dari postingan akun instagramnya @icepreechaya, pemain Film 'ATM Error' itu sering terlihat dengan gaya makeup natural yang membuat penampilannya terlihat begitu fresh.

Gaya makeup natural artis Thailand Preechaya Pongthananikorn. (instagram.com/icepreechaya)

Seperti gaya makeup natural yang satu ini, Preechaya Pongthananikorn terlihat membingkai alisnya dengan pensil alis warna cokelat yang natural.

Kemudian, ia tampak menghias kelopak matanya dengan eyeshadow berwarna oranye, yang dipadukan dengan tampilan bulu matanya yang lentik.

Menariknya, wanita berusia 28 tahun ini tidak terlihat mempertegas garis matanya dengan eyeliner, sehingga penampilannya tetap terlihat natural.

Sebagai perona bibirnya, lipstik berwarna oranye menjadi pilihan untuk menyempurnakan gaya makeup natural.

Nah, buat kamu yang ingin tampil fresh dengan gaya makeup natural ala Artis Thailand Preechaya Pongthananikorn kali ini, Clara Stylo.ID akan memberikan rekomendasi produk makeup untukmu!

1. Gaya Makeup Natural dengan Produk Viva Pensil Alis