Olay Rilis Clay Mask Berbentuk Clay Stick Cocok Dibawa Saat Traveling

By Dwi Ayu Lestari, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:39 WIB
Olay Rilis Clay Mask Berbentuk Clay Stick Cocok Dibawa Saat Traveling (freepik.com)

Stylo.ID - Saat ini clay mask sedang diminati banyak generasi milenial karena performanya yang ampuh mengusir white head dan blackhead pada wajah. Nah Olay menjawab minat pasar dengan merilis clay mask yang portabel, bernama Olay Clay Stick yang berbentuk clay stick, cocok dibawa saat traveling nih.

Clay mask portabel berbentuk clay stick ini merupakan inovasi yang cemerlang dari Olay sebagai brand skincare drugstore yang banyak diminati oleh banyak kalangan.

Kaum milenial dengan kondisi kulit yang sedang bermasalah pasti jatuh hati dengan portable clay mask berbentuk clay stick yang memiliki formula ampuh untuk mendetoks kulit wajah ini.

Baca Juga : Dapatkan Kulit Cerah dan Bebas dari Jerawat dengan Rekomendasi 4 Clay Mask di Bawah Harga 150 Ribu Rupiah

Clay mask portabel dari Olay Clay Stick (instagram.com/olay)

Selain mudah dibawa untuk dibawa traveling, clay mask portable berbentuk clay stick dari Olay ini memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya pada wajah.

Olay Clay Stick ini hadir dalam bentuk stick dengan model roll seperti lipstik.

Berdasarkan review dari Popsugar.com, penggunaan masker Olay Clay Stick ini hanya membutuhkan waktu 10 menit dan sangat praktis.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Clay Mask Charcoal Mulai dari Harga 47 Ribu Rupiah

Penggunaan Clay mask portabel dari Olay Clay Stick (instagram.com/olay)

Tak seperti clay mask kebanyakan yang sulit untuk dibersihkan, setelah kamu menggunakan clay mask portabel dari Olay ini kamu dapat membersihkannya dengan mudah.

Olay clay mask hadir dalam tiga varian, yaitu Fresh Reset, Glow Boost dan Pore Detox.