Deretan Gaya Kasual Nia Ramadhani dengan Sneakers, Stylish Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:34 WIB
Gaya Kasual Nia Ramadhani dengan Sneakers (instagram.com/@ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Gaya kasual artis cantik Nia Ramadhani saat mengenakan sneakers nampaknya selalu berhasil mencuri perhatian netizen lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Penampilan yang stylish memang selalu terlihat pada gaya kasual Nia Ramadhani yang membuat banyak wanita terinspirasi untuk meniru gaya tersebut.

Tak selalu harus dengan mengenakan sepatu yang feminin, saat kenakan sneakers gaya yang stylish juga terlihat pada deretan gaya kasual terbaru Nia Ramadhani.

Baca Juga : Gaya Busana Kasual Isyana Sarasvati di Atas Panggung yang Bisa Jadi Inspirasimu

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani kerap mengunggah OOTD yang modis saat mengenakan sneakers favoritnya.

Jadi penasaran kan, Stylovers? Berikut deretan gaya kasual Nia Ramadhani saat kenakan sneakers yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum untuk bisa dengan mudah kamu tiru.

#Gaya kasual stylish Nia Ramadhani saat kenakan ugly sneakers

Nia Ramadhani juga jadi salah satu nama selebriti yang turut menggandrungi ugly sneakers yang sedang tren di kalangan fashionista nih, Stylovers.

Gaya kasual stylish Nia Ramadhani saat kenakan ugly sneakers (instagram.com/@ramadhaniabakrie)

Terbukti dalam salah satu unggahan foto di akun Instagramnya, Nia Ramadhani tampak sangat stylish saat mengenakan ugly sneakers dari Louis Vuitton.

Sneakers LV itu kemudian dipadukan dengan blouse hitam dan celana cokelat yang memberikan kesan lebih feminin pada gaya kasual Nia Ramadhani di foto tersebut.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Busana Motif Stripes Murah di Bawah 150 Ribu Rupiah