Converse Luncurkan Sneakers Model Terbaru dengan Warna Glossy

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 19 Oktober 2018 | 07:47 WIB
Converse Luncurkan Sneakers Model Terbaru dengan Warna Glossy (instagram.com/converse)

Stylo.ID - Converse nampaknya tidak pernah berhenti untuk memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan model sepatu sneakers terbaru.

Baru-baru ini para sneakers addict baru saja dibuat terpesona dengan hadirnya koleksi terbaru dari Converse yang berkolaborasi dengan desainer Feng Cheng Wang serta JW Anderson dan berhasil populer di bulan ini.

Dan, kini Converse kembali luncurkan sepatu sneakers model terbaru dalam pilihan 3 warna monokrom, yang diprediksi juga akan jadi populer di kalangan milenial di musim ini.

Baca Juga : Galeries Lafayette Gelar Fashion Show Denim Eksklusif ala Milenial

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Hypebae, sepatu sneakers model terbaru dari Converse ini hadir dalam 3 warna monokromatik yaitu hitam, merah, dan putih.

Sepatu sneakers model terbaru dari Converse dengan warna glossy (www.converse.com)

Ketiga warna tersebut hadir dalam gaya warna glossy di atas bahan kulit yang membuat sneakers terbaru dari Converse ini terlihat makin modern.

Tak hanya itu, sneakers terbaru dari Converse ini juga didesain dengan model sol platform dan jahitan tali yang terlihat yang membuat kesan stylish semakin terlihat saat kamu memakainya nih, Stylovers.

Sepatu sneakers model terbaru dari Converse berwarna monokrom (www.converse.com)

Baca Juga : Inspirasi Layering dengan Long Coat ala Street Style Seoul Fashion Week 2019!

Kemudian, di sisi samping sepatu terbaru dari Converse ini juga terdapat logo bintang khas Converse yang membuatnya terlihat semakin klasik dan kekinian.

Sepatu sneakers model terbaru dari Converse dengan warna glossy (www.converse.com)