Rayakan Tren Denim, Galeries Lafayette Gelar Jeans Fest Fashion Show ala Milenial

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 18 Oktober 2018 | 19:59 WIB
Deretan outfit denim di Jeans Fest Fashion Show (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Celana jeans atau denim rasanya merupakan fashion items wajib yang ada di lemari setiap orang.

Selain bersifat everlasting alias tak lekang oleh waktu, celana jeans pun menjadi barang fashion yang hampir selalu cocok dipadukan dengan berbagai model busana lainnya dalam berbagai kesempatan acara, seperti acara Jeans Fest Fashion Show yang digelar di Galeries Lafayette di lantai 3 pada Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 17/08/18 kemarin.

Acara Jeans Fest Fashion Show di Galeries Lafayette ini dimaksukan untuk merayakan kembalinya tren denim yang merupakan bagian dari barang legendaris mode bagi setiap orang, terutama kamu Stylovers.

Acara Jeans Fest Fashion Show di Galeris Lafayette ini juga sekaligus untuk mengapresiasi para label mode ataupun para desainer fashion yang terus berinovasi merancang jeans menjadi pakaian yang tak akan pernah ketinggalan zaman. Setuju, dong? Hehehe....

Galeries Lafayette di Indonesia yang merayakan kembalinya tren denim melalui Jeans Fest Fashion Show (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Cece Stylo.ID pun berkesempatan menyaksikan langsung acara Jeans Fest Fashion Show yang digelar cukup meriah di Galeries Lafayette sore menjelang malam hari tersebut.

Baca Juga : 4 Maskara Merek Lokal Murah dan Bagus Berkualitas yang Wajib Dimiliki Oleh Pemula

“Mengikuti permintaan pasar, semakin banyak brands yang berlomba-lomba untuk meluncurkan koleksi denim seunik mungkin. Denim merupakan fashions items yang klasik, shingga sekarang ini jeans yang beredar di pasaran juga semakin inovatif dan menarik dengan banyaknya kolaborasi antara brands dan seniman maupun selebriti,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa kepada Cece Stylo.ID

Deretan outfit denim yang dipamerkan Jeans Fest Fashion Show (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Pada pagelaran busana Jeans Fest Fashion Show di Galeries Lafayette tahun ini, Galeries Lafayette berkolaborasi dengan brand denim ternama di dunia fashion, diantaranya Calvin Klein Jeans, True Religion, Levi’s, Standard Denim Supply, Sixteen Denim Scale, dan Pepe Jeans.

Merek denim tersebut meluncurkan koleksi terbaru pada Jeans Fest Fashion Show seperti Calvin Klein Jeans yang mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan keluarga ternama Kardashian - Jenner dan koleksi khusus dari Andy Warhol yang terkenal akan karya seni aliran pop art yang dikemas dalam berbagai model.

Baca Juga : Gaya Fashion Member BLACKPINK yang Bisa Dicontek Sebagai Daily Outfit