5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal dengan Harga Murah Meriah, Beauty Junkie Wajib Punya!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:09 WIB
Ciptakan riasan memikat dengan eyeshadow palette merek lokal murah meriah (instagram.com/abellyc)

Stylo.ID - Eyeshadow palette adalah salah satu produk makeup wajib yang dimiliki oleh para beauty junkie agar hasil riasan mata makin maksimal.

Karenanya, banyak berbagai brand yang meluncurkan koleksi eyeshadow palette dengan warna-warna cantik yang dijual di pasaran.

Namun, perlu diingat nih, Stylovers, nggak semua produk makeup seperti eyeshadow palette favorit harus berasal dari luar negeri loh!

Karena banyak merek lokal yang juga merilis koleksi eyeshadow palette merek lokal murah meriah dan tentunya dengan warna dan kualitas yang nggak kalah oke dengan brand luar.

Nggak percaya? Berikut 5 rekomendasi eyeshadow palette merek lokal murah meriah yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Maskara di Bawah 20 Ribu Rupiah Untuk Bulu Mata Lentik Natural

# 1 Rekomendasi eyeshadow palette merek lokal murah - Just Miss

Meski harganya terbilang murah, eyeshadow palette yang diluncurkan oleh merek Just Miss memiliki kualitas yang nggak boleh disepelekan loh, Stylovers.

Eyeshadow Palette Just Miss (rimaangel.com)

Dengan harga 37 ribu rupiah kamu bisa memiliki eyeshadow palette dengan varian warna lengkap, mulai dari warna yang natural hingga metalik.

# 2 Rekomendasi eyeshadow palette merek lokal murah - Fanbo Fantastic Eyeshadow

Eyeshadow palette lokal selanjutnya juga nggak kalah nih, Stylovers, dengan kualitas yang kaya akan vitamin E, ouisturizer dan UV filter.