5 Eyeliner Liquid Murah Meriah Untuk Pemula Agar Makeup Makin Maksimal

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:55 WIB
Tampil memikat dengan eyeliner liquid murah meriah (instagram.com/philipekarunia)

Stylo.ID - Eyeliner liquid memang kerap digunakan untuk membuat garis mata terlihat lebih tegas dan dramatis, sehingga berhasil jadi favorit para beauty junkie.

Jenis eyeliner liquid memang kerap jadi pilihan karena teksturnya yang cair sehingga lebih memudahkan saat kamu membuat garis dengan eyeliner.

Karena bentuk ujung kuas yang tipis, eyeliner liquid ini cocok banget untuk pemula kaya kamu yang ingin riasan mata tampil makin maksimal.

Nggak harus mahal, berikut 5 eyeliner liquid murah meriah untuk pemula hasil rangkuman Dinda Stylo.ID untuk membuat riasan matamu makin maksimal.

Baca Juga : 5 Bahan Alami Untuk Melembapkan Bibir Kering dan Pecah Pecah

# 1 Eyeliner liquid murah meriah untuk pemula - Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Liquid eyeliner yang pertama adalah koleksi dari Wardah yang dilengkapi dengan formula cepat kering serta reflex pearl yang glossy.

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner (tokopedia.com)

Produk eyeliner liquid seharga 41 ribu rupiah ini juga memiliki aplikator kuas yang sangat lembut dan lentur sehingga memudahkan kamu membentuk garis mata, baik tebal maupun tipis.

# 2 Eyeliner liquid murah meriah untuk pemula - Pixy Perfect Eyeliner

Selanjutnya, kamu juga bisa memilih koleksi liquid eyeliner dari merek Pixy yang kini juga jadi favorit para beauty junkie nih, Stylovers.

Pixy Perfect Eyeliner (tokopedia.com)