5 Rekomendasi Primer Makeup yang Bagus dan Murah, Cocok Untuk Pemula!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 18 Oktober 2018 | 12:24 WIB
Ilustrasi wanita menggunakan primer makeup (freepik.com)

Stylo.ID - Primer makeup dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah adalah salah satu produk yang wajib dimiliki oleh para pemula.

Karena primer makeup yang bagus berfungsi untuk membuat hasil makeup para pemula awet seharian meski dengan harga yang terbilang murah.

Primer makeup seringkali jadi salah satu step yang banyak diabaikan, padahal dengan menggunakan primer makeup kamu bisa membuat hasil makeup kamu lebih bagus dan awet seharian.

Baca Juga : 3 Merek Lokal Ini Hadirkan Primer Makeup dengan Harga Kurang dari 100 Ribu Rupiah

Padahal menggunakan primer makeup berguna untuk kamu yang memiliki masalah seperti warna kulit yang kurang merata atau tekstur wajah yang tidak terlalu mulus.

Dengan menggunakan primer, kamu dapat dengan mudah mendapatkan hasil riasan yang lebih flawless dan natural.

Untuk itu kali ini Dinda Stylo.ID punya 5 rekomendasi primer makeup yang bagus dan murah khusus untuk pemula kaya kamu nih, Stylovers, simak yuk!

Baca Juga : 3 Rekomendasi Face Primer Brand Lokal Harga Terjangkau Untuk Make Up Flawless dan Tahan Lama

# 1 Rekomendasi primer makeup yang bagus dan murah - Pixy Radiant Finish

Rekomendasi primer makeup yang bagus dan murah salah satunya adalah merek Pixy yang juga cocok untuk pemula kaya kamu nih, Stylovers.

Rekomendasi primer makeup yang bagus dan murah - Pixy Radiant Finish (priceprice.com)

Primer makeup seharga 32 ribu rupiah ini memiliki beberapa kandungan istimewa seperti Active Veil Formula, Ekstrak Alami Shakuyaku, Natural Whitening Powder, SPF 20 dan PA++.