Pilihan Busana Motif Batik Untuk Hijabers di Pusat Belanja Hijab Thamrin City

By Anastasia Wunardy, Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:06 WIB
Pilihan Busana Motif Batik Untuk Hijabers di Pusat Belanja Hijab Lengkap Thamrin City (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.IDPusat belanja fashion hijab Thamrin City menyediakan berbagai koleksi busana motif batik di lantai D1, D2, 1 dan 2 pusat belanja Thamrin City, Stylovers.

Saat berkunjung ke pusat belanja hijab di Thamrin City (15/10/2018) lalu, Nanas Stylo.ID menemukan salah satu toko busana batik bernama The Boutique.

Toko busana batik ini memiliki konsep butik yang berbeda dengan kebanyakan toko lainnya. The Boutique di pusat belanja Thamrin City ini menawarkan berbagai pilihan busana motif batik premium yang cocok untuk hijabers, agar tampil lebih kece dan cantik.

Baca Juga : 5 Zona Fashion Hijab Terlengkap yang Ada di Pusat Belanja Thamrin City

Busana batik yang dijual di The Boutique, Thamrin City (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Menurut pedagang busana batik di The Boutique Thamrin City, meskipun harga yang mereka tawarkan lebih mahal tetapi mereka menjamin akan kualitas dan juga desain yang nggak pasaran pada setiap busana motif batik yang mereka jual.

Diakui The Boutique, setelan busana hijab merupakan busana hijab yang paling laku dibandingkan dengan dress hijab maupun atasan hijab.

Baca Juga : Berburu Bahan Hijab Kekinian dan Murah di Pusat Grosir Tanah Abang

The Boutique di pusat belanja hijab Thamrin City menyediakan banyak pilihan busana batik (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Selain banyak jenis yang ditawarkan, The Boutique di pusat belanja hijab Thamrin City ini juga menyediakan banyak pilihan busana motif batik untuk kamu yang memakai hijab, mulai dari batik cetak hingga batik tulis.

Untuk satu setelan batik tulis atau satu dress batik tulis dibanderol seharga 1,4 -2,5 juta rupiah, tergantung bahan dan juga kesulitan batik tulis yang dijual.

Bayangkan saja untuk membuat satu setelan batik untuk hijabers, The Boutique mengakui membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan, loh. Jadi, wajar saja harga yang ditawarkan cukup fantastis untuk satu setelan batik hijab.