5 Zona Fashion Hijab Terlengkap yang Ada di Pusat Belanja Thamrin City

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:47 WIB
5 Zona Fashion Hijab Terlengkap yang Ada di Pusat Belanja Thamrin City (thamrincity.co.id)

Stylo.ID - Stylovers, kamu nggak boleh ketinggalan nih, untuk berbelanja fashion hijab terlengkap di 5 zona yang ada pusat belanja Thamrin City, Jakarta Pusat.

Selain menawarkan banyak varian kebutuhan fashion dan aksesori hijab, terdapat 5 zona yang berbeda di setiap lantai saat kamu berkunjung ke pusat belanja hijab Thamrin City, Jakarta Pusat.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak inspirasi fashion hijab terkini yang bisa kamu temukan di banyak toko yang ada di 5 zona berbeda di pusat belanja hijab Thamrin City, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Berburu Bahan Hijab Kekinian dan Murah di Pusat Grosir Tanah Abang

Bukan hanya model hijab yang beragam, kamu juga bisa mendapatkan produk fashion hijab terlengkap di 5 zona berbeda yang ada di setiap lantai pusat belanja hijab Thamrin City, Jakarta Pusat, dengan harga yang berbeda nih, Stylovers.

Mulai dari pilihan harga hijab yang termurah atau grosir, hingga yang premium alias eksklusif yang hadir di 5 zona yang ada di pusat belanja Thamrin City ini.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati saat liputan Stylo Treasure Hunt untuk menguak surga belanja fashion hijab di Thamrin City, pada hari Senin (15/10/2018), ada 5 spot atau zona belanja hijab yang menarik di sana nih, Stylovers.

Baca Juga : Model dan Harga Grosir Celana Kekinian Untuk Hijabers yang Dijual di Pusat Belanja Hijab Thamrin City

# 1 Zona fashion hijab terlengkap di Thamrin City - Ladies Market

Zona fashion hijab terlengkap di Thamrin City - Ladies Market (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Zona belanja hijab yang pertama terlihat saat Dinda Stylo.ID memasuki pusat belanja Thamrin City ini adalah zona 'Ladies Market' yang terletak di lantai dasar pusat belanja Thamrin City.

Di Ladies Market Thamrin City, kamu bisa mendapatkan banyak referensi fashion hijab terbaru yang dijual oleh toko-toko di sana, mulai dari model hijab, atasan, dress, celana hingga mukena model terbaru yang sedang tren di tahun ini.