Tips Belanja Barang Fashion Hijab di Pusat Grosir Thamrin City, Hijabers Wajib Tahu Hal Ini!

By Anastasia Wunardy, Selasa, 16 Oktober 2018 | 12:25 WIB
Tips Belanja Hijab di Thamrin City, Hijabers Wajib Tahu Hal Ini! (travel.kompas.com)

Stylo.ID – Untuk kamu para hijabers, sudah tahu belum kalau Thamrin City merupakan salah satu pusat belanja hijab yang lengkap banget di kawasan Jakarta? Hehehe.... 

Selain terkenal dengan kios yang menjual beragam pakaian batik, pusat belanja hijab Thamrin City Jakarta juga menawarkan segala keperluan busana muslimah bagi para hijabers. 

Kamu bisa menemukan banyak sekali barang fashion kebutuhan hijab di pusat belanja hijab di Thamrin City.

Mulai dari tunik hijab, kebaya hijab, dress batik hijab, setelan hijab, abaya hijab, hingga berbagai jenis bahan hijab lainnya.

Nah, setelah kemarin Nanas Stylo.ID berkeliling seharian di pusat belanja grosir Thamrin City, kali ini Nanas Stylo.ID bakal kasih kamu tips berbelanja barang fashion hijab di pusat belanja grosir Thamrin City, Jakarta, lengkap dengan tips tawar menawarnya, ya! 

Baca Juga : Model Kebaya Organza ala Nissa Sabyan Jadi Tren di Thamrin City, Hijabers Wajib Punya!

Jadi, sebelum kamu pergi ke Thamrin City, pastikan kamu baca dulu artikel tips belanja barang fashion hijab di Thamrin City ini sampai habis, ya!

Tips belanja hijab di pusat grosir Thamrin City: Buat Daftar belanja!

Jalan-jalan dan mengitari seluruh toko pasti menyenangkan banget ya, Stylovers?

Tapi, saking banyaknya toko atau kios yang beroperasi di Thamrin City, Nanas menyarankan banget agar kamu membuat daftar barang yang ingin kamu beli.

Ini penting banget, loh!

Walaupun pada akhirnya kamu akan berakhir dengan membeli banyak barang lain yang nggak ada di daftar belanja, tapi percayalah daftar belanja akan membuatmu lebih fokus dalam mencari barang.