Blibli.com Gandeng Lima Desainer Lokal Ternama di Ajang JFW 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:35 WIB
Blibli.com Gandeng Lima Desainer Lokal Ternama di Ajang JFW 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - JFW 2019 tak terasa akan hadir dalam hitungan hari lagi.

Yap, Stylovers, di ajang JFW 2019 tentu akan banyak deretan karya terbaru desainer ternama yang bisa jadi referensi tentang tren mode yang akan datang. Termasuk juga karya busana terbaru dari para desainer lokal yang menampilkan tren fashion di tahun mendatang.

Pagelaran ini juga dimanfaatkan oleh platform e-commerce Blibli.com yang kembali hadir di JFW 2019.

Baca Juga : Motif Batik Betawi Masih Berkembang, Ini Kata Desainer Ichwan Thoha

Di tahun ketiga ini, Blibli.com nantinya akan menggandeng lima desainer lokal ternama yang menampilkan karya terbaiknya di panggung fashion tersebut.

Pada ajang tersebut e-commerce ini mengusung tajuk Blibli.com All Acess yang menampilkan nama desainer ternama seperti Andhita Siswandi, Clarissa Hartawan, Niko Nikicio, Mielka Raputra Bardin dan Tjuk Nurputro Guritno, serta Tities Sapoetra.

Blibli.com menggandeng lima desainer lokal ternama di ajang JFW 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Desainer Nina Nugroho Bawa Koleksi Bertajuk Rendezvous di Indonesia Modest Fashion Week 2018

"Pilihan koleksi yang kami bawa tentunya fashionable tapi masih sangat cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari sesuai dengan kebutuhan konsumen kami. Kami persembahkan karya-karya terbaik ini untuk masing-masing segmen konsumen fashion di Blibli.com," ungkap Marvie Samala, Senior Vice President (SVP) Lifestyle Category Blibli.com saat konferensi pers yang dihadiri Dinda Stylo.ID, Jumat (12/10/2018), di Taman Kajoe Jakarta.

Kelima desainer tersebut nantinya akan menampilkan karya busana terbaik dengan ciri khasnya masing-masing.

"Nantinya aku akan menampilkan entertainment show. Bukan hanya nampilin baju tapi juga ada dance, ada 9 muse mulai dari Ayla Dimitri sampai Anastasia Siantar untuk menghibur pencinta fashion," ungkap Tities Sapoetra yang ditemui Dinda Stylo.ID dalam kesempatan yang sama.

Kolaborasi Blibli.com dengan kelima desainer lokal ternama (Dinda Tiara A./Stylo.ID)