Acuvue Luncurkan Warna Softlens Terbaru, Didesain Khusus Untuk Mata Wanita Asia

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:01 WIB
Johnson&Johnson hadirkan Acuvue terbaru (grid.id)

Stylo.ID - Softlens atau lensa kontak dari Acuvue Define dikenal sebagai lensa kontak yang menjadi pilihan para wanita untuk mempercantik tampilan mata.

Bukan hanya terlihat cantik, softlens dari Acuvue juga dirancang khusus dengan teknologi yang aman digunakan sebagai alat bantu penglihatan.

Nah Stylovers, PT Johnson & Johnson Indonesia baru saja meluncurkan produk softlens dengan desain terbaru, 1-day Acuvue Define : Radiant Chic, Kamis (11/10), di Optik Seis Grand Indonesia, Jakarta.

Sama seperti dengan desain sebelumnya yang diluncurkan pada tahun lalu, Radiant Charm dan Radiant Bright, softlens terbaru ini juga dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia.

Baca Juga : Emina Luncurkan Cushion Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Remaja Indonesia

Desain terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi dan manfaat untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan mata para penggunanya sehingga dapat lebih bercahaya serta selalu sehat dan nyaman sepanjang hari.

Radiant Chic dari Acuvue ini juga menjadi softlens pertama di dunia dan satu-satunya yang dilengkapi dengan teknologi 3 translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas, dan memperbesar iris mata.

Devy Yheanne, Country Leader of Communication PT Johnson & Johnson Indonesia yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara peluncuran tersebut. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Lensa kontak sekarang ini bukan hanya untuk kecantikan dan tentang memilih warna atau desain yang tepat. Yang terpenting adalah bagaimana lensa kontak tersebut dapat meningkatkan kilau mata dengan cara yang paling sehat dan tampak alami," ungkap Devy Yheanne, Country Leader of Communication PT Johnson & Johnson Indonesia yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara peluncuran tersebut.

Baca Juga : 3 DIY Eye Mask Aloe Vera Untuk Kempiskan Bengkak di Area Sekitar Mata!

Penggunaan softlens kini juga menjadi cara bagi para wanita agar terlihat makin cantik dan percaya diri dengan warna pilihan mereka.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Adi Adrian, Make Up Artist kenamaan Indonesia yang juga menjadi pengguna softlens untuk para klien setianya.