Tips Pakai Lipstik Matte untuk Bibir Kering dari Makeup Artist Audrrey Nur Safira

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:37 WIB
Tips megenakan lip matte untuk si bibir kering (womenshealth.com)

Stylo.ID - Saat ini, sebagian wanita lebih memilih untuk menggunakan lipstik jenis matte untuk tampil percaya diri dengan makeup.

Lipstik matte menjadi jenis yang cukup favorit karena berbagai kelebihannya, salah satunya karena lebih awet dan tahan lama.

Meski begitu, lipstik matte juga cukup dihindari oleh sebagian wanita karena memiliki tekstur yang kering sehingga akan cukup bermasalah saat kondisi bibir kering.

Tapi, kalau kamu termasuk wanita yang menghindari lipstik matte karena kondisi bibir kering, kamu nggak usah khawatir lagi nih, Stylovers.

Baca Juga : Pilihan Jumpsuit Modern Buat Para Hijabers yang Cocok Digunakan Untuk Berbagai Acara 

Karena kali ini Dinda Stylo.ID punya tips pakai lipstik mate untuk kondisi bibir yang kering dari Makeup Artist Audrrey Nur Safira, coba simak yuk!

Menurutnya,tidak semua jenis lipstik matte menimbulkan efek yang membuat bibir tampak lebih kering karena formulanya yang berbeda-beda.

Audrrey Nur Safira, Make Up Artist yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launcing Alleira Batik x (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Namun, untuk membuat hasil lipstik tidak cracking karena kondisi bibir yang pecah, Audrrey menyarankan untuk lebih dulu memberikan perawatan pada bibir yang kering.

"Pertama kali itu kita harus merawat bibirnya dulu, perawatan bibir itu penting banget biar lipstik nggak crack," ungkap Audrrey Nur Safira yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching Alleira Batik x Mineral Botanica, Rabu (10/10), di Plaza Indonesia Jakarta.

Baca Juga : 3 Concealer Murah di Bawah 30 Ribu Rupiah Untuk Samarkan Mata Panda 

Kepada Dinda Stylo.ID, Audrrey juga menjelaskan tips dan cara membuat bibir lebih lembap sebelum memakai lipstik agar hasilnya lebih maksimal.