Kemasan Lipstik Bermotif Batik dari Kolaborasi Alleira Batik x Mineral Botanica

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:21 WIB
Alleira Batik x Mineral Botanica hadirkan lipstik motif batik (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Motif batik menjadi salah satu kebudayaan Indonesia yang berhasil mendunia dan semakin banyak penggemarnya dari masa ke masa.

Sedangkan lipstik adalah salah satu produk kosmetik yang wajib dimiliki oleh sebagian besar wanita agar tampil makin cantik dan percaya diri.

Antara lipstik dan batik, keduanya menjadi dua hal yang nampaknya bisa membuat penampilan kamu makin sempurna nih, Stylovers.

Eits, tapi gimana ya, kalau terdapat motif batik pada kemasan lipstik favorit kamu?

Baca Juga : Marc Jacobs Beauty Akan Hadirkan Koleksi Limited Edition dengan Tema Leopard Bertajuk  

Nah, kayaknya hal tersebut berhasil menjadi kenyataan lewat kolaborasi Alleira Batik x Mineral Botanica yang baru saja merilis produk makeup terbaru nih, Stylovers.

Dalam rangka mendukung bulan Batik di bulan Oktober ini, Alleira Batik berkolaborasi dengan Mineral Botanica dengan menggabungkan batik dengan produk makeup.

Kolaborasi Alleira Batik x Mineral Botanica (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Kolaborasi Alleira dengan Mineral Botanica ini kita launching tepat di bulan Batik, karena kan, hari Batik Nasional di tanggal dua kemarin. Kita gabungkan motif batik dengan kosmetik," ungkap Zakaria Hamzah - Chief Operating Officer Alleira Batik yang ditemui Dinda Stylo.ID di acara launching Alleira Batik x Mineral Botanica, Rabu (10/10), di Plaza Indonesia Jakarta.

Baca Juga : Inspirasi Style Baju Hijab Santai Berwarna Earthy ala Shireen Sungkar 

Kedua merek asal Indonesia ini memutuskan untuk berkolaborasi karena adanya kesamaan pada visi dan misi untuk mengangkat kebudayaan Indonesia pada setiap koleksinya.

Menggunakan batik Alleira, Mineral Botanica membuat kemasan lipstik dengan sentuhan warna cokelat yang cantik.