Make Over Tampilkan Riasan Champagne Gold di Gelaran FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019

By Annisa Suminar, Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:33 WIB
Make Over Tampilkan Riasan Champagne Gold di Gelaran FD Paris Fashion Show Spring Summer (Dokumentasi Make Over)

Stylo.ID - Fashion dan beauty adalah dua hal yang berbeda namun saling berkaitan dan tidak bisa dilepaskan.

Di balik event fashion show yang berlangsung, selalu didukung dengan riasan makeup dari beberapa brand kecantikan.

Di Indonesia sendiri, brand Make Over menjadi salah satu brand yang kerap mendukung ajang fashion show.

Baca Juga : Desainer Nina Nugroho Bawa Koleksi Bertajuk Rendezvous di Indonesia Modest Fashion Week 2018

Bahkan, menjadi bagian dari perhelatan mode berskala nasional sudah bukan merupakan hal asing bagi Make Over.

Beberapa kali menjadi official makeup partner ataupun sponsor untuk Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week, Make Over menegaskan bahwa dunia mode sudah menjadi salah satu DNA terkuatnya hingga terus mendukung pertumbuhan industri mode juga kecantikan.

Kini, Make Over kembali membuktikan komitmennya dengan menjadi bagian penting dari perhelatan mode spokesperson desainernya, Tities Sapoetra, di panggung internasional FD (Fashion Division) Paris Fashion Show Spring Summer 2019 yang dihelat di momen Paris Fashion Week Spring Summer 2019.

Make Over tampilkan riasan champagne gold di gelaran FD Paris Fashion Show Spring Summer (Dokumentasi Make Over)

Baca Juga : Mix and Match Outfit Motif Plaid dari Street Style Fashion Week 2019!

Perhelatan yang berlangsung pada 28 September 2018 ini menampilkan koleksi busana Beauty Voyage yang terinspirasi dari kecantikan wanita dengan konsep riasan Make Over, Champagne Gold.

“Konsep Champagne Gold sengaja ditampilkan dalam koleksi Beauty Voyage untuk menghadirkan effortless beauty khas wanita Prancis yang tampil cantik tanpa riasan berlebihan. Sentuhan gold juga ditampilkan agar selaras dengan koleksi Beauty Voyage karya Tities Sapoetra yang memiliki nuansa senada.” ujar Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over.

Konsep Champagne ini berfokus pada kompleksi wajah dan juga warna bibir.