Kolaborasi Levi's dengan Justin Timberlake Rilis Koleksi Fresh Leaves

By Annisa Suminar, Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:02 WIB
Kolaborasi Levi's dengan Justin Timberlake Rilis Koleksi Fresh Leaves (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Levi's mengumumkan kolaborasinya dengan musisi yang telah memenangkan 10 Grammy Awards, yakni Justin Timberlake.

Dengan nama Fresh Leaves, kolaborasi ini merupakan sebuah ekspresi kekinian dengan potongan Levi's yang ikonik yang terinspirasi dari kecintaan Justin Timberlake pada musik.

"Dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, Levi's kerap digunakan sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh musisi yang memiliki musik orisinal, juga oleh penggemarnya di seluruh dunia. Justin mewujudkan semangat orisinalitas Levi's' dan kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini," ungkap Sameer Koul, Country Manager Levi's Indonesia saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta pada Rabu (10/10/2018).

Koleksi bernama Fresh Leaves hasil kolaborasi Justin Timberlake dengan Levi's (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : UNIQLO Hadirkan Teknologi AIRism dari Jepang Untuk Koleksi Innerwear

Pemilihan nama Fresh Leaves ini pun bukan tanpa alasan, melainkan berasal dari konsep Justin Timberlake menandai babak baru perjalanan dirinya, sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang oleh waktu.

Dalam kolaborasinya kali ini, Justin Timberlake bekerja sama dengan tim desain Levi's untuk menghasilkan karya klasik dengan potongan, warna, pola dan siluet yang tidak asing namun terlihat sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

Koleksi Fresh Leaves, hasil kolaborasi Justin Timberlake dengan Levi's (Annisa Suminar/Stylo.ID)

"Kolaborasi ini menghadirkan 20 koleksi dengan tampilan yang agak berbeda namun tetap ada DNA dari Levi's," ungkap Adhita Idris, Country Marketing Head, Levi's Indonesia.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Shoulder Bag Kece Biar Tampilanmu Mirip Kendall Jenner dan Bella Hadid!

Justin Timberlake bekerjasama dengan tim desain Levi's untuk menciptakan koleksi eksklusif pada waktu sesi kolaborasi di Eureka Innovation Lab, San Francisco, Levi's' Archive dan showroom Levi's' di Los Angeles yang bernama Haus of Strauss.

Hasilnya adalah 20 koleksi terbaru dengan sentuhan ikonik dari sudut pandang yang tak terduga dan nuansa kekinian.