Cara Membuat Makeup Freckles Natural dari Make Up Artist Ryan Ogilvy

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 10 Oktober 2018 | 14:00 WIB
Cara Membuat Makeup Freckles Terlihat Natural dari Make Up Artist Ryan Ogilvy (instagram.com/tasyakamila, instagram.com/vaelovexia)

Stylo.ID - Makeup freckles kini jadi salah satu gaya makeup yang sedang digandrungi para beauty junkie.

Namun, meski terkesan gampang nyatanya membuat bintik-bintik atau freckles di area pipi sekitar hidung ini cukup sulit loh, agar terlihat alami.

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba tren makeup terbaru ini, berikut cara membuat makeup freckles terlihat natural dari Make Up Artist Ryan Ogilvy.

Tips membuat makeup freckles terlihat natural dari Make Up Artist Ryan Ogilvy (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Baca Juga : Biar Nggak Ketinggalan Tren, Ini 3 Cara Mudah Membuat Makeup Freckles!

"Freckles sebenarnya sudah mulai aku pakai di New York Fashion Week Januari lalu, tapi di Indonesia aku baru mulai translate sekarang-sekarang ini," ungkapnya saat ditemui Dinda Stylo.ID dalam acara Kelas Makeup Inklusif L'Oreal, di Lotte Shopping Avenue Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ryan juga menjelaskan bahwa terdapat satu cara tersendiri untuk membuat efek freckles terlihat lebih natural pada makeup yang kamu pulaskan nih, Stylovers.

"Pokoknya kalau freckles itu yang penting pakai compact powder eyeshadow gitu terus pakai kuas yang sangat tipis baru deh, disebar dengan kuas yang sedikit padat biar dia nggak terlalu titik-tik banget," jelasnya.

Baca Juga : Tips Makeup Natural Untuk Pemula dari Beauty Vlogger Abel Cantika

Untuk membuatnya lebih menyatu dengan kulit, kamu juga bisa menggunakan cotton bud agar efek freckles lebih terlihat alami.

Tren freckles ini juga dirasa sangat cocok untuk setiap wanita di Indonesia yang ingin tampil dengan gaya makeup yang lebih kekinian.

"Semua warna kulit itu cocok yang penting percaya diri, kalau bawainnya senang dan pede orang melihatnya juga akan enak," tutur Ryan Ogilvy.