Rahasia Kulit Mulus Puteri Indonesia Sonia Fergina Citra Mudah Kamu Tiru

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 8 Oktober 2018 | 19:25 WIB
Rahasia Kulit Mulus Puteri Indonesia Sonia Fergina Citra (Dokumentasi Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Kulit mulus tentu menjadi dambaan setiap wanita agar terlalu terlihat cantik maksimal setiap saat.

Saat melihat sosok Puteri Indonesia, tentu kamu melihat bagaimana paras cantiknya dapat mencuri perhatian setiap orang di sekitarnya.

Termasuk juga Sonia Fergina Citra yang merupakan Puteri Indonesia terpilih di tahun 2018 ini.

Kamu tentu penasaran kan, Stylovers, kira-kira apa sih, rahasia kulit mulus Sonia Fergina Citra sehingga bisa terlihat cantik seperti sekarang ini.

Sonia Fergina Citra (Dokumentasi Dinda Stylo.ID)

Saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara International Make Up Expo (IMAE) 2018, Minggu (07/10), di Balai Kartini Jakarta, Sonia Fergina Citra bercerita tentang rahasia untuk merawat kulit mulus yang dimilikinya tersebut.

"Apapun yang kelihatan di luar sebenarnya diawali dengan yang di dalam kan. Jadi, memang makanan harus makan yang sehat mulai dari sayur dan yang tinggi serat," ungkap Sonia Fergina Citra.

Puteri Indonesia yang berusia 25 tahun ini mengaku bahwa menghindari beberapa jenis makanan tertentu untuk membuat kulitnya selalu mulus dan sehat.

"Yang pasti aku selalu mengurangi makanan yang mengandung banyak minyak, dan aku imbangi juga dengan rajin minum air putih," katanya.

Meski begitu, bukan berarti bahwa sosok Puteri Indonesia yang satu ini tidak punya masalah pada kulit wajahnya loh, Stylovers.

Karena sesekali Sonia Fergina Citra juga pernah mengalami masalah jerawat pada kulit wajahnya.

"Aku pernah dulu ngalamin jerawatan dan harus lebih sabar. Untuk mengatasinya, aku selalu pastiin untuk selalu bersihkan kulit setiap hari setelah beraktivitas sampai nggak ada makeup yang tertinggal," jelas Sonia.