Wardah Instaperfect Luncurkan 8 Produk Baru, Lengkap Banget!

By Anastasia Wunardy, Senin, 8 Oktober 2018 | 13:41 WIB
Wardah Instaperfect Luncurkan 8 Produk Baru, Lengkap Banget! (PR Wardah)

Stylo.ID – Wardah kembali meluncurkan 8 produk terbaru dari rangkaian Wardah Instaperfect, pada (6/09/2018) yang bertempat di Gandaria City Hall.

Mengusung tema ”All Day Perfection For Your Unstoppable Move”, Wardah berharap dengan dihadirkannya produk baru dari rangkaian Wardah Instaperfect akan membuat waktu yang dibutuhkan para perempuan dalam merias diri jauh lebih singkat dibandingkan sebelumnya.

Peluncuran 8 produk baru Wardah Instaperfect (PR Wardah)

Baca Juga : Cek Kesehatan dan Konsultasi Kulit Wajah di Wardah Days 2018

Selain mengemas produk Wardah Instaperfect untuk mempersingkat waktu merias diri, Sheilla Firdausa sebagai Brand Manager Wardah juga mengklaim bahwa produk-produk Wardah Instaperfect ini akan tetap membuat kamu tampil sempurna dari pagi hingga malam.

Pertama, untuk bagian wajah terdapat Porefection Skin Primer, Quick Fix Cover Correct Concealer dan Matte Fit Powder Foundation.

Porefection Skin Primer dari Wardah Instaperfect ditujukan sebagai base makeup yang akan membuat wajahmu mulus dan dengan riasan yang tahan lama. Sementara untuk kamu yang punya masalah dengan kantong mata dan bekas jerawat, Quick Fix Correct Concealer bisa membantu untuk menyamarkan kekurangan tersebut. Lalu, yang terakhir ada Matte Fit Powder Foundation. Bedak padat ini cocok banget untuk kamu gunakan sehari-harinya.

Baca Juga : Wardah Days 2018 Gelar Berbagai Acara Inspiratif di Mall Gandaria City

Selanjutnya, untuk Wardah Instaperfect juga mengeluarkan produk untuk di bagian mata seperti Geniustwist Contour Brow Brushed, Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner dan Dynamatic Microsmooth Line.

Geniustwist Contour Brow Brushed dari Wardah Instaperfect ditujukan untuk membingkai dan juga mengisi alismu. Sementara Hypergetic Precise Black Liner dan Dynamatic Microsmooth Line merupakan sama-sama produk eyeliner yang memiliki 2 tekstur dan fungsi yang berbeda.

Selain itu, terdapat juga eyeshadow palette Wardah Instaperfect yang terdiri dari 10 warna atraktif dan mampu menonjolkan karaktermu yaitu Spotlight Chromatic Eye Palette.

Baca Juga : Wardah Instaperfect Akan Luncurkan 6 Produk Makeup Baru, Beauty Junkie Siap-siap ya!