Lia Afif Hadirkan Koleksi Busana Muslim Bertajuk Expecta Elana di Indonesia Modest Fashion Week 2018

By Annisa Suminar, Senin, 8 Oktober 2018 | 13:09 WIB
Lia Afif Hadirkan Koleksi Busana Muslim Bertajuk Expecta Elana di Indonesia Modest Fashion Week 2018 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Lia Afif termasuk dari sederet desainer yang memamerkan koleksi busana muslim di hari terakhir Indonesia Modest Fashion Week 2018, yang telah diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 7 Oktober di Jakarta Convention Center.

Setelah sukses dalam ajang Paris Fashion Week lalu, kini Lia Afif membawa koleksi bertajuk Expecta Elana di Indonesia Modest Fashion Week 2018.

Koleksi busana muslim bertajuk Expecta Elana dari Lia Afif di Indonesia Modest Fashion Week 2018 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Rancangan busana dari Lia Afif ini diambil dari kata Expecto (bahasa latin) yang artinya adalah harapan atau penantian, sedangkan Elana berasal dari bahasa Yunani yang memiliki arti Cahaya.

Baca Juga : Iesye Asyifa Hadirkan Koleksi Busana Bertajuk Saranghaeyo Indonesia di Ajang Indonesia Modest Fashion Week 2018

Sehingga Expecta Elana diartikan sebagai cahaya yang dinantikan atau diharapkan.

Hal ini tergambarkan dari rancangan indah busana muslim Lia Afif yang memilih berbagai warna-warna terang yang cantik dalam koleksi ini.

Dalam koleksi yang ditampilkan ini, setiap busananya memancarkan cahaya indah yang dinantikan untuk dikenakan oleh wanita Indonesia.

Koleksi busana muslim bertajuk Expecta Elana dari Lia Afif di Indonesia Modest Fashion Week 2018 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Desainer Ernie Kosasih Bawakan Rancangan Bertajuk Deep Sensation di Indonesia Modest Fashion Week 2018

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, sebagai desainer yang kerap mengeksplor kain batik, kali ini Lia Afif menggunakan batik Pekalongan dalam busana yang ditampilkan.

Keindahan kain nusantara Indonesia kali ini ditampilkan dengan paduan batik Pekalongan yang dipadukan dengan kain dengan warna-warna alam yang cantik.