Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang dari Hellua Puspoyo, Influencer The Lipstick Mafia

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 7 Oktober 2018 | 15:38 WIB
Ilustrasi memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang (freepik.com)

Stylo.ID - Memilih warna lipstik sesuai warna kulit, apalagi untuk kulit sawo matang jadi salah satu hal penting untuk membuat tampilan makeup lebih maksimal.

Warna lipstik yang kamu pakai tentu akan membuat hasil makeup lebih sempurna saat kamu memilih shade yang tepat nih, Stylovers.

Karena kalau asal pilih, bisa saja malah membuat tampilan makeup kamu nggak natural dan terkesan aneh.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Lipstik Warna Mauve Brand Lokal Harga Murah Meriah!

Nah, Stylovers, kali ini Dinda Stylo.ID punya tips memilih warna lipstik yang sesuai warna kulit dari influencer pemilik Instagram @thelipstickmafiaaa, yakni Hellua Puspoyo.

Tips memilih warna lipstik untuk warna kulit sawo matang Hellua Puspoyo (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

"Sebenarnya memilih warna lipstik bebas pilih warna apa saja yang penting percaya diri," ungkap Hellua Puspoyo saat ditemui Dinda Stylo.ID saat talkshow bersama Rivera di acara International Make Up Expo (IMAE) 2018, Minggu (7/10/2018), di Balai Kartini Jakarta.

Meski begitu, Hellua Puspoyo juga menyarankan ada trik tersendiri untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit yang berbeda.

Baca Juga : 5 Lipstik Matte Murah di Bawah 50 Ribu Rupiah, Cocok Buat Milenial!

"Kalau warna kulit yang putih sebenarnya lebih gampang, karena semua warna kayaknya cocok dan bagus saja," kata Hellua Puspoyo.

Hellua Puspoyo saat talkshow bersama Rivera di acara International Make Up Expo (IMAE) 2018 (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

Namun, hal sebaliknya tentu sangat berbeda bagi kamu yang memiliki warna kulit yang cenderung gelap, seperti warna kulit sawo matang.