4 E-Commerce Lokal yang Menjual Makeup Korea, Penggemar K-Beauty Wajib Tahu nih!

By Bunga Mardiriana, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:53 WIB
K-Beauty E-Commerce (blog.hollar.com)
 
Stylo.ID - Produk-produk makeup asal Korea Selatan kini makin digemari ya, Stylovers.Sebenernya nggak cuma makeup, produk skincare Korea juga sangat diminati oleh wanita Indonesia.Bahkan, nggak sedikit wanita di Indonesia yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan produk kecantikan asal Korea.
 
Baca Juga : 4 Manfaat Charcoal Untuk Perawatan Wajah, Cocok Untuk Kulit Kering!Jadi, jangan heran ya Stylovers kalau sekarang semakin banyak e-commerce lokal yang menjual produk kecantikan asal Korea.Tentu saja kehadiran e-commerce disambut antusias oleh penggemar produk K-Beauty.Karena bisa semakin memudahkan kamu untuk mencari produk kecantikan asal negeri ginseng tersebut.Nah, kalau Stylovers masih bingung mencari-carinya, berikut ini Bunga Stylo.ID punya rekomendasi 4 e-commerce yang menjual produk kecantikan asal Korea.
 
Baca Juga : 4 Rekomendasi Clay Mask Charcoal Mulai dari Harga 47 Ribu RupiahDeretan e-commerce ini dijamin aman dan no tipu-tipu ya Stylovers!Kalau gitu langsung simak aja yuk rekomendasinya!#Belanja MimoRekomendasi pertama ini berkantor di Surabaya.Jadi bagi kamu yang tinggal di Surabaya dan suka dengan K-Beauty kamu bisa membeli produknya disini.
Website Belanja Mimo (belanjamimo.net)
Produk kecantikan Korea yang ditawarkan oleh Belanja Mimo cukup beragam kok.Mulai dari kosmetik hingga skin care hampir semuanya ada.Harganya pun cukup terjangkau dan bersaing dengan e-commerce lainnya.Disini kamu juga bisa membeli produk secara grosir dan pastinya dengan harga khusus yang lebih terjangkau.Dengan interface website yang ramah kamu nggak akan kebingungan saat berbelanja disini.Langsung cus kunjungi websitenya aja Stylovers, di belanjamimo.net.
 
Baca Juga : Inspirasi Pemakaian Square Sling Bag ala Seohyun dengan Pilihan Tas di Bawah 350 Ribu Rupiah!#Beauty HaulNah kalau e-commerce yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi di telinga Stylovers.Produk kecantikan Korea yang ditawarkan disini juga cukup beragam kok.
Website Beauty Haul (beautyhaul.net)
Di Beauty Haul kamu juga bisa menemukan produk kecantikan Korea yang sudah langka tapi masih di rave oleh para beauty vlogger Korea.Menariknya lagi bila sedang beruntung kamu bisa membeli produk dengan harga diskon yang cukup miring.Jika ingin berbelanja, langsung aja kunjungin websitenya di beautyhaul.net.#MakeupuccinoE-commerce yang satu ini berbasis di Bandung.Jadi bagi penggemar produk K-Beauty yang tinggal di Bandung bisa beli produknya disini.
Website Makeupuccino (makeupuccino.com)
Produk K-Beauty yang tersedia disini cukup lengkap kok.Dan kalau lagi beruntung kamu bisa menemukan promo produk seperti buy one get one!Nah.. daripada makin penasaran langsung kunjungin aja websitenya di makeupuccino.com.
 
Baca Juga : 4 E-Commerce Lokal yang Menjual Makeup Korea, Penggemar K-Beauty Wajib Tahu nih!#AltheaDiantara ketiga e-commerce tadi, produk K-Beauty di Althea nih yang harganya paling terjangkau!Bahkan kamu bisa menemukan produk dengan setengah harga.
Website Althea (in.althea.kr)
Berbeda dengan e-commerce sebelumnya, Althea memang khusus menjual produk kecantikan dari Korea.Jadi bisa dibilang produk K-Beauty di website ini adalah yang terlengkap.Selain itu, website Althea memang sudah tersedia di negara-negara Asia Tenggara yang lain seperti Singapura, Kuala Lumpur, Filipina dan Thailand.Jadi nggak perlu ragu untuk belanja di website in.althea.kr ya!
 
Baca Juga : 5 Rekomendasi Eye Makeup Remover di Bawah Harga 50 Ribu RupiahNah Stylovers, itu tadi rekomendasi e-commerce yang menjual produk kecantikan dari Korea.Stylo sudah rangkum perbandingannya untuk memudahkan kamu saat menentukan pilihan.Jangan lupa untuk selalu tampil #cantikmasukakal ya, Stylovers! (*)