Wardah Days 2018 Gelar Berbagai Acara Inspiratif di Mall Gandaria City

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 5 Oktober 2018 | 20:39 WIB
Wardah Days 2018 Gelar Rangkaian Acara Inspiratif di Mall Gandaria City (PR Wardah)

Stylo.ID – Program Wardah Days 2018 menjadi salah satu kegiatan yang edukatif dan inspiratif bagi para pengunjung Mall Gandaria City mulai dari 2–7 Oktober 2018.

Merek kosmetik yang telah berdiri sejak 1995 ini memilih perwakilan brand ambassador yang Wardah yang berasal dari berbagai profesi, tidak hanya di bidang hiburan.

Brand Ambassador Wardah tampak menghadiri acara Wardah Days 2018 (PR Wardah)

Baca Juga : Rekomendasi Serum Pemutih Wajah dari Korea yang Ramah di Kantong

Brand Ambassador yang menghadiri acara Wardah Days 2018 pada 4 Oktober 2018 di antaranya Tatjana Saphira, Ria Miranda, Mesty Ariotedjo, Analisa Widyaningrum.

Acara Wardah Days 2018 di Mall Gandaria City (PR Wardah)

Keempatnya berasal dari profesi yang berbeda yaitu Tatjana Saphira pemain film dan sinetron, Ria Miranda sebagai modest fashion designer, Mesty Ariotedjo sebagai dokter dan juga model, dan Analisa Widyaningrum sebagai psikolog.

Acara pembuka yang dipandu Indra Herlambang ini turut menghadirkan Manager Public Relations Wardah Elsa Maharani.

Baca Juga : 5 Facial Wash Untuk Jenis Kulit Kombinasi di Bawah 35 Ribu Rupiah

“Pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk di mana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor kami mengenai kebutuhan mereka. Di samping itu, Wardah Days 2018 juga menggelar rangkaian kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, dan music performance,” ujar Elsa Maharani.

Tatjana Saphira sebagai Brand Ambassador Wardah tampak menghadiri Wardah Days 2018 di Mall Gandaria City (PR Wardah)

Pada kesempatan ini Tatjana Saphira juga sempat berbagi pengalaman perawatan wajahnya, “Aku biasanya rutin cuci muka, sisa makeup diremove secara proper, memakai pelembap di pagi dan malam hari. Pakai makeup yang cocok dan nyaman, sesuai dengan gaya sendiri,” ujar perempuan keturunan Indonesia dan Jerman ini.