Tips Sukses Memulai Bisnis Kecantikan yang Wajib Kamu Coba dari Pemilik Moz5 Salon Muslimah

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 Oktober 2018 | 12:41 WIB
Tips memulai bisnis kecantikan ala pemilik Moz5 Salon (pawoon.com)

Stylo.ID - Dunia kecantikan kini nampaknya semakin menunjukan kemajuan yang semakin signifikan.

Kamu tentu bisa melihat dari banyaknya tren kecantikan yang bermunculan dan munculnya berbagai brand baru yang mencuri perhatian.

Bukan hanya dari luar, tren kecantikan dari merek lokal juga banyak hadir dan menunjukan banyak kekayaan Tanah Air yang perlu dimanfaatkan untuk menjalani bisnis kecantikan.

Kisah Yulia Astuti, pemilik Salon Muslimah Moz5 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh Yulia Astuti, Founder & CEO moz5 Salon Muslimah yang juga sukses menjalani bisnis kecantikan dengan salon dan produk kecantikan alami yang dibuatnya.

Baca Juga : DIY Masker dari Bahan Alami Untuk Masalah Rambut Kering dan Rusak 

Kepada Dinda Stylo.ID, Yulia Astuti juga memberikan tips sukses untuk kamu yang ingin memulai bisnis kecantikan dengan banyaknya saingan sekarang ini.

Yulia Astuti memulai bisnis yang ia geluti saat ini dari passionnya (instagram.com/moz5salon)

"Yang paling pertama adalah harus punya passion, dunia beauty itu dinamis banget. Kalau nggak punya passion bakal banyak ketinggalan dari yang lainnya," ungkap Yulia Astuti yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching moz5 Hair Therapy, Rabu (03/10), di Plaza Festival Jakarta.

Bukan hanya passion, kamu juga perlu banyak belajar untuk terus mengasah pengetahuan dan keahlianmu di bisnis kecantikan.

Selanjutnya, kamu juga perlu mengembangkan bisnis yang kamu jalani dengan melakukan berbagai pendekatan pada target marketmu.

"Harus kembangin dengan masuk ke komunitas, sekarang di era sosial media ini bisnis kecantikan semakin tematik banget. Jadi, harus banyak gabung di komunitas untuk open mind apa yang lagi berkembang," kata Yulia Astuti.