Moz5 Hair Therapy, Produk Perawatan Rambut Berhijab Terbaru Untuk Berbagai Permasalahan Rambut

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 Oktober 2018 | 09:41 WIB
moz5 Salon Muslimah menghadirkan produk perawatan rambut terbaru, Moz5 Hair Therapy (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Produk perawatan rambut berhijab nampaknya jadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh para wanita modern sekarang ini.

Hal ini karena setiap wanita berhijab tetap ingin membuat rambut dan kulit kepalanya tetap sehat meski tertutup hijab seharian.

Kamu juga perlu nih, Stylovers, untuk selalu merawat rambut kamu yang pastinya memiliki masalah tersendiri mulai dari rontok, ketombe, dan masalah rambut lainnya.

Deretan permasalah rambut tersebut juga jadi latar belakang moz5 Salon Muslimah menghadirkan produk perawatan rambut terbaru yang sangat cocok untuk kamu coba nih.

Dinda Stylo.ID hari Rabu (03/09), baru saja menghadiri acara launching Moz5 Hair Therapy yang diadakan di Plaza Festival Jakarta.

Baca Juga : 4 Online Shop Instagram yang Menjual Baju Kekinian di Bawah Harga 100 Ribu Rupiah

"Moz5 Hair Therapy kita hadirkan untuk para wanita yang pastinya punya masalah masing-masing pada rambutnya, mulai dari ketombe, rambut rontok, rambut kering yang tentunya perlu treatment yang berbeda," ungkap Yulia Astuti yang diwawancarai Dinda Stylo.ID di acara launching tersebut.

Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang memiliki permasalahan rambut, Moz5 Salon Muslimah meluncurkan rangkaian Moz5 Hair Therapy yang didesain secara unik sesuai kebutuhan.

Rangkaian Moz5 Hair Therapy ini terdiri atas:

# 1 Hair Fall Therapy

Perawatan ini adalah untuk kamu yang memiliki masalah rambut yang sangat rontok.

Kamu bisa mengatasi masalah rambut rontok dengan menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditoner + Hair Mask Ginseng with Rossemary Essential Oil + Hair Tonic Ginseng Rosemary.