Rekomendasi 3 BB Cream Lokal yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

By Anastasia Wunardy, Minggu, 30 September 2018 | 15:00 WIB
Rekomendasi 3 BB Cream Lokal yang Cocok Untuk Kulit Berminyak (freepik.com)

Stylo.IDBB cream biasanya memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan foundation. Karena itu, BB cream cocok banget untuk kamu jadikan pilihan base makeup sehari-hari yang menemani aktivitas. Selain itu BB cream juga mampu melindungi kamu dari paparan sinar matahari, loh!

Terlebih untuk kamu yang sering beraktivitas seharian atau sekedar bepergian dengan teman pasti tetap ingin terlihat fresh tapi nggak menggunakan produk yang terlalu berat di wajah, dong?

Baca Juga : 5 Fashion Item yang Cocok Untuk Musim Hujan Agar Tetap Stylish

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID punya beberapa rekomendasi BB cream dari merek lokal yang wajib banget kamu cobain. Jadi, kamu nggak usah takut merogoh kocek dalam-dalam, deh. Baca terus ya!

1. Wardah Everyday BB Cream

Wardah Everyday BB Cream (tokopedia.com)

BB cream satu ini cocok banget diaplikasikan ke wajah yang memiliki tipe kulit berminyak. Walaupun nggak akan setahan kalau kamu memakai matte foundation, tetapi dengan menggunakan BB cream ini setidaknya wajahmu akan terlindung dari bahaya sinar matahari dan juga dapat menahan minyak di wajahmu kurang lebih 3-4 jam.

Selain itu, tampilan dari BB cream ini juga natural banget dan nggak bikin wajah kamu kelihatan memakai makeup. Cocok banget, kan?

Untuk ukuran 15 ml, kamu cukup membayar 25-35 ribu rupiah saja dan dapat kamu temukan di e-commerce atau toko-toko kosmetik terdekat.

Baca Juga : Tips Merawat Tas Anyaman Agar Awet dan Tetap Terjaga Keindahannya

2. PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream (shopee.co.id)