Contek Gaya Marsha Aruan dengan Bright Color Sweater Terjangkau

By Anastasia Wunardy, Jumat, 28 September 2018 | 19:57 WIB
Contek Gaya Marsha Aruan dengan Bright Color Sweater Terjangkau (instagram.com/aruanmarsha)

Stylo.ID – Bicara soal aktris Indonesia yang sering banget muncul di layar kaca, nama Marsha Aruan memang sudah nggak asing lagi. Selain punya paras yang super rupawan, Marsha juga dikenal karena sering tampil dengan outfit yang kece dan enak dipandang mata, nih, Stylovers.

Kali ini Nanas Stylo.ID mau bagi-bagi ke kamu semua beberapa referensi fashion item yang bakal bikin tampilanmu bak kekasihnya El Rumi ini. Penasaran kayak gimana? Baca terus ya!

Baca Juga : 3 Tips Memilih Celana Jeans yang Tepat, Jangan Sampai Salah!

Marsha Aruan terlihat mengenakan sweater keluaran Marc Jacobs berwarna pink (instagram.com/aruanmarsha)

Di unggahan fotonya kali ini, Marsha Aruan yang sedang menghadiri salah satu launching event produk jam tangan, terlihat mengenakan sweater keluaran Marc Jacobs berwarna pink dan dipadukan dengan celana hitam polos. Nggak lupa, Marsha Aruan juga mengenakan Marc Jacobs Snapshot Camera Bag, black heels dan juga menambahkan aksesoris anting.

Baca Juga : 3 Gaya Kasual dengan Ripped Hot Pants ala Beauty Vlogger Joan Kim

Mango – Back Vent Sweater

Mango – Back Vent Sweater (zalora.co.id)

Harga: 399 ribu rupiah

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih atasan yang mirip dengan yang digunakan Marsha Aruan, nih, Stylovers.

Kalau di foto ini Marsha Aruan menggunakan sweater milik Marc Jacobs yang terbilang cukup mahal, kamu bisa menggunakan fashion item lain dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong.

Sweater milik merek Mango ini bisa jadi pilihan kamu, nih. Sweater ini dibanderol seharga 399 ribu rupiah di fashion e-commerce Zalora.