Tampil Simpel dan Feminin ala Mikha Tambayong dengan Dress Hitam Murah Mulai dari Harga 100 Ribu Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 28 September 2018 | 11:49 WIB
Tampil elegan dengan dress hitam ala Mikha Tambayong (instagram.com/miktambayong)

Stylo.ID - Tampil simpel dan feminin nampaknya menjadi salah satu gaya yang paling diminati oleh para wanita untuk hadir di beberapa acara tertentu.

Pemilihan warna ternyata juga berpengaruh nih, Stylovers, untuk membuat kesan simpel namun tetap stylish dengan busana yang kamu kenakan.

Untuk tampil simpel dan feminin, kamu bisa memilih dress warna hitam yang ternyata memiliki daya tarik tersendiri saat dikenakan.

Yap, dengan mengenakan dress warna hitam akan memberikan kesan yang lebih anggun dan elegan pada penampilanmu.

Artis cantik Mikha Tambayong termasuk salah satu wanita yang juga sering memilih dress warna hitam untuk tampil simpel dan feminin pada acara yang dihadirinya.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Mikha Tambayong baru saja mengunggah foto terbaru dengan penampilan simpel dan feminin dalam balutan dress warna hitam.

Baca Juga : Tips Makeup Natural yang Cocok Banget Untuk Kamu Pakai Sehari-hari 

OOTD Mikha Tambayong (instagram.com/miktambayong)

Dalam foto tersebut terlihat Mikha Tambayong menghadiri event Red Valentino dan tampil manis dalam balutan dress berbahan sheer warna hitam yang stylish.

Kesan feminin terlihat pada penampilan Mikha Tambayong karena tambahan embellished bunga pada bagian depan dress hitam tersebut.

Tak hanya itu, kesan yang elegan juga terlihat karena tambahan list berwarna gold yang terdapat pada setiap bagian pinggir dan pinggang dress yang dikenakan Mikha Tambayong.

Dan, penampilan simpel feminin Mikha Tambayong terlihat makin sempurna dengan tambahan sling bag warna pink yang membuatnya semakin feminin.