Cara Baru Belanja Fashion Online yang Harus Kamu Coba Biar Makin Stylish dan Kekinian

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 27 September 2018 | 19:40 WIB
Peluncuran Onmezzo.com baru banget digelar pada hari Kamis (27/09), di gerai Mezzo Lotte Shopping Avenue Jakarta. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Cara baru belanja fashion online kini bisa kamu lakukan untuk membuat penampilan kamu makin hits dan kekinian nih, Stylovers.

Belanja fashion dengan cara online memang kini jadi salah satu hobi baru yang digandrungi oleh para fashionista.

Dengan belanja secara online, kamu kini juga nggak perlu repot harus membuang waktu banyak untuk keliling mall agar mendapatkan fashion items yang kamu inginkan.

Hal tersebut juga jadi salah satu alasan Mezzo, lifestyle concept store resmi meluncurkan online shop-nya, yakni Onmezzo.com.

Baca Juga : Penampilan Simpel Namun Elegan ala Jung In Sun dengan Blazer Dress 

Peluncuran Onmezzo.com baru banget digelar pada hari Kamis (27/09), di gerai Mezzo Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Mezzo sendiri sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu nih, Stylovers, dan mulai memanjakan para generasi muda dengan deretan fashion items yang stylist dengan tren terkini di setiap tahunnya.

Untuk mengikuti perkembangan zaman, akhirnya Mezzo menciptakan Onmezzo.com yang menawarkan pengalaman baru bagi para pelanggan yang suka berbagai macam produk fashion secara online.

Penjelasan e-commerce Onmezzo oleh Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara peluncuran tersebut. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Onmezzo.com tak hanya menawarkan berbagai produk fashion yang ada di gerai Mezzo, tetapi juga produk-produk lainnya yang akan melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara peluncuran tersebut.

Ihsan juga menjelaskan bahwa pelanggan bisa menemukan produk dari merek-merek fashion yang hadir di gerai Mezzo, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, serta produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA.

Baca Juga : 3 Cara Mudah Dapatkan Matte Finish dengan Lipstik Glossy