Inspirasi Busana Hijab Batik Untuk Kondangan ala Vebby Palwinta

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 27 September 2018 | 08:45 WIB
Inspirasi Busana Hijab Batik Untuk Kondangan ala Vebby Palwinta (instagram.com/vebbypalwinta)

Stylo.ID - Inspirasi busana hijab untuk kondangan kini jadi salah satu gaya yang cukup banyak dicari oleh para fashionista. Hal ini karena saat kondangan, kamu tentu ingin tampil anggun dan memesona dengan busana hijab batik yang kamu kenakan.

Untuk inspirasi busana hijab dengan kenakan batik saat hadiri acara kondangan, kamu bisa nih, Stylovers, untuk meniru gaya terbaru dari artis cantik Vebby Palwinta.

Baca Juga : Perawatan Kecantikan Tubuh yang Lengkap di The Clinic Beautylosophy

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Vebby Palwinta tampil sangat anggun dengan busana hijab bermotif batik yang sangat cocok untuk kamu jadikan inspirasi saat kondangan.

Vebby Palwinta tampil sangat anggun dengan busana hijab bermotif batik (instagram.com/vebbypalwinta)

Dalam foto tersebut, kesan feminin terlihat saat Vebby Palwinta tampil mengenakan busana kaftan bermotif batik dengan nuansa warna pink yang manis.

Baca Juga : Lancome Perkenalkan Seri Advanced Genifique Untuk Bikin Wajah Glowing

Penampilannya juga semakin sempurna saat Vebby Palwinta menambahkan rok kain berwarna pink yang tampak modis dengan hijab yang dikenakannya saat itu.

Saat itu, Vebby Palwinta juga menambahkan high heels berwarna hitam yang membuat busana hijab motif batik tersebut terlihat makin modis.

Nah, Stylovers, kamu juga bisa nih, untuk meniru penampilan terbaru Vebby Palwinta untuk inspirasi busana hijab kondangan nanti dengan nuansa batik dengan fashion item yang harganya murah.

Baca Juga : Mengenal Jenis-Jenis Model Ikat Pinggang untuk Sempurnakan Penampilan

Penasaran? Coba beberapa rekomendasi fashion item dari Dinda Stylo.ID ini yuk, untuk meniru tampilan kondangan ala Vebby Palwinta dengan busana hijab motif batik yang harganya murah.