Perawatan Kecantikan Tubuh yang Lengkap di The Clinic Beautylosophy

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 September 2018 | 08:09 WIB
Perawatan Kecantikan Terbaik dari Ujung Kaki Hingga Kepala di The Clinic Beautylosophy (Freepik.com)

Stylo.ID – Rutinitas mingguan yang begitu padat, terkadang menyulitkan kamu untuk mampir ke beberapa tempat untuk merawat tubuh. Untuk jawaban dari persoalan tersebut kamu bisa memilih tempat klinik kecantikan yang melayani semua perawatan untuk tubuh seperti The Clinic Beautylosophy.

Perawatan kecantikan yang ditawarkan The Clinic Beautylosophy di antaranya perawatan rambut, perawatan estetika, perawatan gigi, dan bedah plastik.

Untuk tindakan bedah plastik, The Clinic Beautylosophy melibatkan dokter-dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetika yang berpengalaman lebih dari lima tahun, serta memiliki sertifikasi medis baik nasional maupun internasional.

Baca Juga : Lancome Perkenalkan Seri Advanced Genifique Untuk Bikin Wajah Glowing

The Clinic Beautylosophy menyediakan perawatan rambut, perawatan estetika, perawatan gigi, dan bedah plastik (www.theclinicindonesia.com)

Pada pilihan perawatan estetika, semua prosedur medis menggunakan prosedur kosmetik invasif dan non-invasif yang ditujukan untuk memperbaiki penampilan fisik dan kepuasan pasien yang sudah melakukan konsultasi dengan dokter spesialis.

Selanjutnya jika Stylovers ingin memiliki gigi yang sehat, bersih, rapih dan putih, nah kalian nggak perlu keluar dari klinik yang satu ini, karena kamu bisa memelihara kesehatan dan kecantikan gigi dengan beragam cara perawatan.

Baca Juga : Mengenal Jenis-Jenis Model Ikat Pinggang untuk Sempurnakan Penampilan

Tindakan perawatan kesehatan dan kecantikan gigi pasien tentunya ditangani langsung oleh dokter gigi profesional untuk mendapatkan hasil terbaik.

Nggak ketinggalan, keindahan dari mahkota kepala juga bisa mendapatkan perawatan maksimal di The Clinic Beautylosophy.

Mulai dari akar rambut, kulit kepala, hingga ke setiap helaian rambut, perawatan dirancang untuk mengatasi masalah rambut, dan bisa mencegah atau memperbaiki rambut yang rusak.

Perawatan kecantikan dari rambut hingga kaki dari The Clinic Beautylosophy (www.theclinicindonesia.com)