ILOA Beauty Salon, Destinasi Perawatan Kecantikan Untuk Perempuan Urban

By Anastasia Wunardy, Rabu, 26 September 2018 | 19:32 WIB
ILOA Beauty Salon, Destinasi Perawatan Kecantikan Untuk Perempuan Urban (Dok. Stylo.ID)

Stylo.ID – Stylovers, perempuan dan kecantikan memang nggak akan bisa terpisahkan, ya.

Setiap perempuan pasti pengin banget kelihatan selalu oke di berbagai kesempatan. Apalagi, kalau masalah rambut yang nggak ada habisnya ya, Stylovers?

Kali ini Nanas Stylo.ID punya satu tempat yang cocok banget untuk kamu yang gemar banget merawat dan memanjakan diri di salon kecantikan.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Online Shop Makeup dan Skincare Langganan Selebgram

ILOA Beauty Salon, Destinasi Perawatan Kecantikan Untuk Perempuan Urban (Dok. Stylo.ID)

Bertempat di kawasan Pantai Indah Kapuk, salon kecantikan ini bernama ILOA Beauty Salon. Tempat ini cocok banget untuk kamu jadikan tempat memanjakan diri dari ujung kepala hingga ujung kaki.

ILOA Beauty Salon terletak di Rukan Exclusive blok G no. 69, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Salon ini berada di ruko seberang Waterbom PIK.

Dari luar, salon kecantikan ini memang terlihat sama saja dengan ruko-ruko sampingnya, tetapi begitu masuk ke dalam ruko 3 lantai ini, mata kamu akan disuguhkan dengan interior bernuansa monochrome alias hitam putih dengan sedikit sentuhan fuschia.

Baca Juga : 5 Tempat yang Menyediakan Jasa Waxing dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Interior dan suasana yang diciptakan di ILOA ini benar-benar akan membuat kamu nyaman dan homey seperti sedang berada di rumah sendiri, nih, Stylovers.

Nggak ketinggalan juga, kamu akan disambut dengan senyuman ramah resepsionis yang siap memberikan kamu penjelasan mengenai macam-macam perawatan yang bisa kamu lakukan disini.

Banyak banget perawatan yang bisa kamu rasakan sendiri disini antara lain seperti hair coloring, hair treatment, scalp treatment, manicure, pedicure, eyelash extention dan juga nail art.