Tips Memilih Rok Span Untuk Si Pinggang Besar dari Desainer Fetty Rusli

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 25 September 2018 | 19:38 WIB
Fetty Rusli (Stylo.ID/Grace Kencana Pranata)

Stylo.ID – Keberadaan rok yang satu ini pasti punya tempat tersendiri di lemari Stylovers.

Yap, siapa sih yang enggak punya rok span? Kalian yang dulunya sekolah mengenakan seragam pasti pernah memakai rok span sebagai seragam sekolah sehari-hari.

Di pasaran juga banyak yang menjual model rok span yang berbeda mulai dari jenis bahan, motif, ukuran, dan warna.

Baca Juga : Tips Pilih Flat Shoes Agar Tumit Tidak Mudah Lecet, Kamu Wajib Tahu!

Nah bagi Stylovers yang dikaruniai pinggang berukuran besar, Cece Stylo.ID kali ini akan membagikan tips untuk memilih dan memadupadankan rok span bagi pemilik pinggang besar dari desainer tanah air Fetty Rusli.

Curvy Body (plussize-site.com )

“Menurut saya untuk wanita-wanita yang memiliki badan curvy tetap bisa memakai rok span, tapi pemilihan bahannya mungkin yang tidak boleh terlalu tipis,” ujar Fetty Rusli.

Selain bahan dalam memilih rok span yang akan kamu gunakan, Fetty juga menambahkan motif yang dipilih harus bergaris ke bawah jangan yang melintang.

Baca Juga : Tips Membersihkan Flat Shoes Kulit Sintetis Agar Tetap Awet, Jangan Sampai Salah!

Memilih Rok untuk Si Pinggang Besar (plussize-site.com )

“Jadi menurut saya di sini (motif vertikal) akan membentuk bagian hipsnya supaya enggak terlalu keliahatan curvy-nya itu yang menjadi pusat perhatian,” jelas Fetty Rusli mengenai pemilihan motif rok span bagi pemilik pinggang besar.

Tips memilih rok span bagi Stylovers yang memiliki pinggang besar kurang lengkap kalau enggak ada padu padan dengan atasannya.