Vans Rilis Koleksi Sneakers Glitter yang Stylish, Siap-Siap Harus Punya!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 24 September 2018 | 17:05 WIB
Koleksi Glitter Shoes Terbaru Vans (popsugar.com)

Stylo.ID - Setelah sukses hadirkan koleksi slip on motif floral dan Mickey Mouse, Vans belum berhenti untuk meluncurkan koleksi sneakers terbaru.

Kali ini Vans kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis koleksi sneakers terbaru yang tak kalah stylish dari sebelumnya.

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Popsugar, Vans baru saja meluncurkan koleksi sneakers terbaru yang super bling-bling untuk para fashionista.

Baca Juga : Institut Kesenian Jakarta Tampilkan Karya Bertema Exubrant di Ajang Cikini Fashion Festival 2018

Sneakers terbaru dari Vans ini didesain dengan warna glitter yang stylish dan sangat cocok untuk membuat gaya busana kasual kamu terlihat makin stylish.

Pink Glitter Shoes Vans (popsugar.com)

Seri Vans Sk8-Hi Resissue pink glitter ini hadir dalam pilihan warna pink dan silver yang terinspirasi dari gabungan unicorn, Barbie, dan penampilan putri Disney yang selalu cantik dan sempurna.

Tidak hanya terlihat stylish, sneakers terbaru dari Vans ini didesain seperti model sepatu kasual sebelumnya namun hadir dengan pilihan warna lebih stylish dan feminin.

Baca Juga : Koleksi Baju VOTUM by Sebastian Gunawan Kini Dijual Online di JD.ID!

Kamu juga bisa tampil modis dan nyaman saat mengenakan sepatu glitter terbaru dari Vans karena terbuat dari bahan yang sangat empuk dan fleksibel.

Pink Glitter Shoes Vans (popsugar.com)

Saat mengenakan sneakers koleksi baru Vans ini, kamu bisa memadukan warna glitter yang feminin dengan berbagai gaya busana.