Puma Luncurkan Sneakers Thunder 4 Life dengan Warna Playful!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 24 September 2018 | 11:00 WIB
Thunder 4 Life, Sneakers Terbaru Puma dengan Warna Playful (hypebeast.com)

Stylo.ID - Sneakers kini bisa dibilang jadi salah satu model sepatu yang paling banyak peminatnya di kalangan fashionista.

Dengan mengenakan sneakers, kamu bisa dengan mudah membuat penampilanmu terlihat lebih modis baik dengan gaya yang boyish hingga gaya busana yang feminin.

Yap, model sepatu ini memang jadi salah satu yang paling mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana yang kamu kenakan.

Baca Juga : Maybelline x Beauty Vlogger Nikkie Tutorials Luncurkan Highlighter Master Chrome Baru!

Hal itu pula yang membuat berbagai brand ternama berlomba-lomba merilis beraneka model sneakers terbaru untuk jadi pilihan para wanita agar tampil makin modis.

Salah satunya merek Puma yang kembali merilis sneakers terbaru setelah sukses dengan koleksi sebelumnya, yakni Puma RS-0 Play yang hadir dengan sentuhan gaya retro.

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Hypebeast, kali ini Puma meluncurkan koleksi sneakers terbarunya dengan sentuhan warna yang playful.

Baca Juga : Gaya Edgy ala Jessica Jung dengan Floral Printed Sweater di Bawah Harga 250 Ribu Rupiah!

Brand asal Jerman ini memang sedang gencar menghadirkan tren Thunder sneakers di antara brand lainnya yang sedang ramai merilis koleksi dad sneakers.

Koleksi sneakers terbaru dari Puma ini terinspirasi dari "Astroness" yang juga mengambil ide dari planet Mars.

Sepatu kekinian ini tentu akan menjadi pilihan sneakers Chunky selanjutnya dari Puma lewat model yang diberi seri Thunder 4 Life.

Sepatu seri Thunder 4 Life dari Puma (hypebeast.com)