Tips Pilih Flat Shoes Agar Tumit Tidak Mudah Lecet, Kamu Wajib Tahu!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 21 September 2018 | 14:43 WIB
()

Stylo.ID - Sepatu adalah salah satu fashion item yang paling banyak dikoleksi oleh para wanita untuk membuat outfitnya terlihat makin stylish.

Model flat atau flat shoes bisa dibilang jadi salah satu jenis sepatu yang jadi primadona yang jadi pilihan para wanita.

Hal ini karena flat shoes jadi sepatu yang paling nyaman digunakan saat beraktivitas karena modelnya yang simpel dan memudahkan saat bergerak.

Baca Juga : Tampil Feminin Chic ala Amanda Manopo dengan Outfit Mulai dari 149 Ribu Rupiah

Dengan mengenakan flat shoes kamu juga bisa terlihat lebih feminin dan stylish tanpa harus merasakan pegal di kakimu meski beraktivitas seharian.

Namun, beberapa wanita juga memilih untuk menghindari jenis sepatu ini karena takut mengalami lecet pada bagian tumit kakinya karena mengenakan flat shoes yang salah.

Nah, ternyata sebelum membeli flat shoes ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar tidak membuat kakimu lecet saat memakainya nih, Stylovers.

Baca Juga : Inspirasi Boyish Look ala Eva Celia dengan Plaid Pants di Bawah Harga 250 Ribu Rupiah

Hal ini juga disampaikan oleh Vivi, Brand Manager Butterfly Twist Indonesia yang ditemui oleh Dinda Stylo.ID saat acara launching koleksi terbaru Butterfly Twist, Kamis (20/09/2018), di Senopati Jakarta.

()

"Biar nggak lecet, aku saranin untuk jangan memilih sepatu yang terlalu ketat, apalagi setiap sepatu memiliki size yang berbeda-beda pada setiap modelnya," ungkap Vivi.

Agar flat shoes yang kamu kenakan tidak membuat tumit kakimu lecet, usahakan pula untuk memperhatikan ukuran sepatu yang pas untuk kakimu.