ZALORA Meluncurkan Layanan Penjualan Makeup Untuk Pelanggan

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 19 September 2018 | 19:32 WIB
Ilustrasi Wanita Berdandan Makeup (parade.com)

Stylo.ID – Terkenal dengan pilihan ribuan gaya fashion yang dikenal dengan pencinta belanja online, kali ini ZALORA resmi meluncurkan layanan penjualan makeup untuk pelanggan tepat pada tanggal 18 September 2018.

Yap, kalau Stylovers biasa mencari ide atau belanja pakaian di ZALORA, sekarang banyak pilihan makeup yang bisa kalian temukan di website yang satu ini.

Tampilan Website Zalora (screenshot zalora.co.id)

Merek produk kecantikan MAKE UP FOR EVER mengawali peluncurannya di ZALORA dengan memberikan penawaran ekslusif untuk para makeup junkie.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Concealer Terjangkau Mulai 60 Ribu Rupiah

Penawaran tersebut mulai dari penawaran ekslusif, make-up set yang menarik yang wajib dimiliki pencinta makeup, dan hadiah special.

Stylovers juga bisa mencari produk paling laris dari MAKE UP FOR EVER seperti Matte Velvet Skin Compact Foundation, compact foundation yang baru diluncurkan pada Agustus 2018 yang hadir dalam 30 warna dan Aqua Seal produk inovatif dan multifungsi yang dapat mengatur riasan kamu lebih tahan air.

Make Up Forever di Zalora (Dok. Zalora)

Sektor bisnis kecantikan saat ini memiliki peran penting di Indonesia, mengingat potensi dan tren industri yang terus bertumbuh secara signifikan.

Baca Juga : Sandra Dewi Resmi Luncurkan Brand Kosmetik Miliknya 'Saint by Sandra'

Untuk memenuhi keinginan para pencinta makeup, ZALORA berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menjual produk-produk internasional maupun lokal terbaik yang mendominasi penjualan produk kecantikan.

Menghadirkan kampanye ekslusif dan pilihan kategori produk yang beragam, Stylovers dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk riasan dan kecantikan secara online melalui website ZALORA.