3 Rekomendasi Concealer Terjangkau Mulai 60 Ribu Rupiah

By Anastasia Wunardy, Rabu, 19 September 2018 | 16:23 WIB
Ilustrasi Wanita dengan Wajah Flawless (freepik.com)

Stylo.ID – Beraktivitas seharian penuh dan terlambat tidur secara terus-menerus bakal membuat bawah matamu menggelap dan mempengaruhi penampilanmu.

Stylovers pasti tahu dong gimana menyebalkannya kalau mata jadi keliatan ngantuk terus dan nggak segar karena bawah mata yang hitam?

Tapi, nggak perlu khawatir karena dengan bantuan benda kecil bernama concealer, kamu nggak akan kenal lagi sama yang namanya dark circle.

Baca Juga : Sandra Dewi Resmi Luncurkan Brand Kosmetik Miliknya 'Saint by Sandra'

Yap! Seperti namanya, concealer memang ditujukan untuk menyamarkan noda-noda ataupun area hitam di bawah mata.

Kali ini Nanas Stylo.ID punya 3 rekomendasi concealer yang mesti banget kamu cobain dan bisa kamu temukan di Sociolla.com. Penasaran apa saja produk tersebut? simak terus, ya!

#Maybelline Age Rewind Concealer

Maybelline Age Rewind Concealer (target.com , airfrov.com)
Harga: Rp 119.000

Kalau kamu sering banget liat produk ini bertengger di etalase drugstore atau sering melihat produk ini dijual di toko online tapi belum pernah mencobanya, kamu mesti banget segera coba.

Walaupun ada sebagian orang yang menganggap pemakaian produk ini nggak higienis karena aplikatornya yang berupa spons, tapi nggak sedikit juga yang sangat mencintai produk ini karena mampu memberikan coverage yang cukup untuk menutupi area gelap di bawah mata.

Airless pump bottle juga menjadi nilai tambah bagi Maybelline Age Rewind Concealer ini karena dengan begitu kamu bisa menggunakan produknya sampai benar-benar habis alias nggak akan buang-buang produk, deh. Selain itu, produk ini tersedia dalam 4 pilihan shade dan bisa kamu temui di Sociolla.com seharga 119 ribu rupiah saja.

Baca Juga : 6 Princess Disney Dihadirkan dalam Colourpop Cosmetics Koleksi Terbaru!