Tren Sneakers Terbaru dari Kolaborasi J.W. Anderson x Converse di Ajang London Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 19 September 2018 | 10:41 WIB
Sneakers Terbaru dari Kolaborasi J.W. Anderson x Converse (footwearnews.com)

Stylo.ID - Ajang fashion week selalu menjadi salah satu pagelaran yang paling ditunggu oleh sebagian besar pencinta fashion.

Hal ini karena lewat ajang fashion week, kamu dapat dengan mudah melihat prediksi tren yang akan ada di tahun 2019 nanti.

Termasuk juga pada ajang London Fashion Week 2019 yang baru saja digelar dan mencuri banyak perhatian para fashionista.

Baca Juga : Inspirasi Sporty Look Jessica Mila dengan Oversized Sweatshirt Dress di Bawah Harga 250 Ribu Rupiah 

Bukan hanya melihat tren busana, namun berbagai tren fashion items lainnya terlihat mencuri perhatian di atas panggung peraga.

Salah satu yang menarik perhatian untuk Dinda Stylo.ID bahas adalah hadirnya tren sneakers terbaru dari kolaborasi J.W. Anderson x Converse di ajang London Fashion Week 2019.

Bukan hanya memamerkan koleksi busana terbarunya, kali ini J.W. Anderson juga terlihat menghadirkan tren sneakers terbaru pada pagelaran show tunggalnya di ajang London Fashion Week 2019.

Baca Juga : 5 Street Style London Fashion Week 2019 Bergaya Kasual 

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama kalinya dan J.W. Anderson ingin kembali mengulang kesuksesannya dengan kembali berkolaborasi dengan Converse di musim ini.

Sneakers terbaru menyatukan desain Converse Chuck Taylor warna hitam dan putih dengan tambahan sol yang lebar berwarna biru cerah (footwearnews.com)

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Footwearnews pada koleksi kali ini keduanya menyatukan desain Converse Chuck Taylor warna hitam dan putih dengan tambahan sol yang lebar berwarna biru cerah yang playful dan modis.

"Saya ingin membuat statement pada sepatu yang dikenakan oleh para model, jadi sepatu juga menjadi pelengkap pada busana yang dikenakan," kata J.W. Anderson saat diwawancarai oleh Footwearnews.