Tiru Tampilan Kasual Simpel Nikita Willy dengan Turtleneck Mulai dari 100 Ribu Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 September 2018 | 19:33 WIB
Tampilan Stylish Nikita Willy dengan Turtleneck (instagram.com/@arlaproduction)

Stylo.ID - Gaya busana kasual jadi salah satu pilihan yang paling banyak dikenakan oleh para wanita saat beraktivitas sehari-hari.

Agar makin stylish, kamu perlu mengenakan fashion items yang bisa jadi statement pada gaya busana kasual yang kamu kenakan.

Nggak perlu berlebihan, kamu juga bisa tampil simpel namun tetap terlihat stylish dengan fashion statement pada busana kasual andalanmu.

Baca Juga : Simak 3 Tips Kecantikan dari Pagelaran New York Fashion Week 2019 yang Bisa Kita Tiru!

Salah satunya adalah dengan mengenakan turtleneck yang dengan sangat mudah membuat gaya kasualmu terlihat makin stylish.

Untuk tampil kasual simpel dan stylish, kamu bisa nih, Stylovers, untuk meniru gaya terbaru dari artis cantik Nikita Willy.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati, baru-baru ini Nikita Willy mengunggah OOTD terbaru di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Obat Jerawat Drugstore dengan Harga Dibawah 30 Ribu Rupiah!

Gaya OOTD Nikit Willy dengan Turtleneck Hijau (instagram.com/@nikitawillyofficial94)

Dalam foto tersebut, terlihat Nikita Willy yang sangat stylish dalam balutan busana kasual yang simpel dengan nuansa warna abu-abu dan biru.

Saat itu, Nikita Willy memilih untuk mengenakan turtleneck berwarna biru yang dipadukan dengan celana palazzo berwarna abu-abu yang simpel.

Agar lebih modis, wanita berusia 24 tahun ini memilih untuk memasukan turtleneck yang dikekannya ke dalam celana palazzo agar terlihat lebih jenjang dan ramping.