DIY Kondisioner Santan dan Madu Untuk Rambut Sehat dan Berkilau

By Ristiani Theresa, Selasa, 18 September 2018 | 08:27 WIB
DIY Kondisioner Santan dan Madu untuk Rambut Sehat dan Berkilau (extrawellness.net)

Stylo.ID - Berbagai cara dilakukan untuk memperindah mahkota kepala.

Salah satunya dengan merawat keindahan rambut menggunakan treatment dari produk kecantikan yang dijual di pasaran, hingga melakukan berbagai treatment mewah di salon.

Sebenarnya perawatan rambut bisa dilakukan secara alami di rumah tanpa bahan-bahan kimia dan biaya yang mahal loh, Stylovers.

Baca Juga : Tiru Gaya Klasik Twist Model Irene Kim Saat Hadiri New York Fashion Week 2019 dengan Pilihan Fashion Item Terjangkau!

Kalian bisa membuat kondisioner sendiri dari bahan alami seperti santan dan madu.

Kondisioner dari bahan alami seperti santan dan madu (afronaturalhair.com)

Yap! Seperti yang kita tahu, santan kelapa sejak dulu terbukti bermanfaat untuk pertumbuhan rambut, dan menjadikannya tampak sehat dan berkilau. Jadi kalian juga dapat menggunakannya sebagai masker rambut, kondisioner atau sampo.

Baca Juga : Padu Padan Motif Plaid Pakai Fashion Item di Bawah Harga 200 Ribu Rupiah ala Putri Wulan Guritno

Nah, sedangkan madu memiliki sifat antibakteri dan antiseptik, madu mencegah infeksi kulit kepala, sehingga juga berfungsi sebagai bahan terbaik untuk perawatan rambut.

Madu yang dikombinasikan dengan santan, akan memberikan nutrisi penting sehingga mampu memfasilitasi pertumbuhan rambut.

Seperti yang dilansir dari Boldsky, membuat kondisioner dengan menggunakan santan serta madu merupakan pilihan terbaik untuk perawatan rambut.

Baca Juga : Ralph Lauren, Desainer yang Memulai Karirnya Sebagai Penjual Dasi