Cerita Nindy Ayunda yang Tertarik Pakai Fashion Unik Sejak SMA

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 September 2018 | 17:29 WIB
Nindy tampil memikat dengan fashion uniknya (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Artis cantik Nindy Ayunda nampaknya jadi salah satu selebriti yang cukup banyak mencuri perhatian dengan penampilannya.

Beberapa gaya busana Nindy Ayunda juga kerap banyak jadi topik yang menarik untuk diperbincangkan di kalangan netizen.

Salah satunya seperti saat dirinya mengenakan busana piyama hingga aksesori tas bergambar mie instan yang stylish dan unik.

Baca Juga : Tampil Kasual ala Jennie BLACKPINK Kenakan Floral Outer dengan Pilihan Fashion Item Mulai dari Harga 100 Ribu Rupiah! 

Kepada Dinda Stylo.ID ternyata Nindy Ayunda mengakui bahwa dirinya bukan baru-baru ini saja loh, tertarik dengan gaya fashion yang unik pada penampilannya.

"Sebenarnya sejak aku terjun di dunia nyanyi sejak 2006, teman-teman sekolah aku sudah tau kok, kalau aku suka fashion. Tapi belum ada Instagram jadi kan, belum keekspos ke banyak orang," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara media gathering Tities Sapoetra, di Ayana Mid Plaza, beberapa waktu lalu.

Nindy saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara media gathering Tities Sapoetra, di Ayana Mid Plaza (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Menurutnya, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, wanita kelahiran Padang ini sudah sangat tertarik dan memperhatikan bagaimana gaya busana yang dipakainya.

Baca Juga : Off-White x Nike Luncurkan Koleksi Sneakers Edisi Halloween, Siap-Siap Harus Punya nih! 

"Dulu tuh, waktu pertama luncurin lagu aku disuruh produser aku pakai celana pendek terus karena dia suka sama kaki, jadi sejak itu aku pakai celana pendek terus. Nah, setelah ke sini mulai berubah deh, sesuai dengan gaya fashion aku," katanya.

Deretan gaya fashion unik Nindy Ayunda (instagram.com/nindyparasadyharsono)

Bukan hanya untuk tampil di atas panggung, sejak sekolah di bangku SMA, Nindy Ayunda juga menceritakan bahwa dirinya sering memilih gaya fashion yang unik meski sekedar untuk pergi ke mall.