Off-White x Nike Luncurkan Koleksi Sneakers Edisi Halloween, Siap-Siap Harus Punya nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 September 2018 | 16:52 WIB
Tampil kece dengan sneakers terbaru dari Off-White x Nike tema Halloween (pinterest.com)

Stylo.ID - Sepatu sneakers adalah salah satu model sepatu yang kini cukup banyak digandrungi para fashionista.

Model sepatu hits ini juga dipilih karena terbuat dari sol yang fleksibel seperti karet atau bahan sintetis yang memudahkan saat beraktivitas.

Meski awalnya sneakers hanya digunakan untuk sepatu olahraga, namun kini semakin banyak pengguna sneakers untuk berbagai paduan gaya busana yang stylish.

Baca Juga : Micro Bag, Tren Tas Mini dari New York Fashion Week 2019 yang Jadi Pusat Perhatian 

Yap, kamu memang bisa dengan mudahnya nih, Stylovers, untuk memadukan sepatu ini dengan berbagai gaya busana mulai dari kasual hingga yang formal sekalipun.

Tak hanya itu, sneakers juga bisa cocok banget untuk kamu yang suka tampil dengan gaya busana yang boyish seperti paduan t-shirt dan celana jeans.

Nah, kalau kamu termasuk pencinta sneakers, kali ini Dinda Stylo.ID punya kabar terbaru nih, buat kamu Stylovers.

Berita terbaru datang dari kolaborasi Off-white x Nike yang baru saja meluncurkan koleksi sneakers yang terlihat sangat stylish.

Baca Juga : Tampil Sporty dengan Jaket Andalan Kate Middleton Mulai dari Harga 165 Ribu Rupiah 

Sepatu sneakers edisi Halloween ini akhirnya resmi dirilis dan jadi kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu oleh para fashionista.

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Hypebae, koleksi terbaru dari Off-White x Nike ini akan jadi model sneakers limited edition yang hanya dijual sekitar 150-200 pasang sepatu saja.

Kamu juga bisa memilih dua warna sepatu yang stylish nih, diantaranya warna klasik hitam dan putih, serta desain krem dan oranye yang terinspirasi dari warna Halloween.