3 Nama Desainer Busana Pengantin Hijab, dengan Koleksi Gaun Simpel Namun Tetap Anggun

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 September 2018 | 13:30 WIB
3 Desainer Busana Pengantin Hijab dengan Model Simpel Namun Elegan (instagram.com/laksmiislamicbridal, instagram.com/airawedding, instagram.com/ayudyahandari)

Stylo.ID - Hari pernikahan adalah salah satu momen yang paling membahagiakan bagi para wanita.

Untuk membuat penampilan terlihat sempurna di hari pernikahan, para wanita tentu akan mengenakan busana yang terbaik agar terlihat anggun dan cantik.

Seperti baru-baru ini, kabar membahagiakan datang dari Anisa Rahma yang baru saja melepas masa lajangnya pada hari Minggu (16/09), dengan menggelar akad pernikahan di salah satu masjid di Bandung.

Penampilan yang anggun dan mempesona terlihat pada penampilan Anisa Rahma yang memilih nuansa warna putih rancangan Laksmi Islamic Bride untuk busana akad pernikahannya.

Tak perlu memilih busana pengantin yang berlebihan, kesan sederhana namun simpel terlihat pada penampilan Anisa Rahma saat itu.

Dan, ternyata busana pengantin yang simpel namun tetap anggun kerap jadi pilihan para calon pengantin wanita sekarang ini nih, Stylovers.

Baca Juga : Cerita Desainer Busana Pengantin Anisa Rahma Tentang Inspirasi Gaun Putih Saat Akad Nikah 

Nah, untuk kamu yang juga sedang mencari inspirasi busana pengantin hijab, kali ini Dinda Stylo.ID punya beberapa nama desainer spesialis pengantin hijab nih.

Penasaran? Coba simak 3 nama desainer busana pengantin hijab dengan koleksi gaun yang simpel tapi tetap anggun yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk.

# 1. Laksmi Islamic Bride

Desainer busana pengantin hijab yang pertama adalah Laksmi Islamic Bride yang jadi pilihan Anisa Rahma di hari pernikahannya baru-baru ini.

Anisa Rahma dalam balutan busana dari Laksmi Islamic Bride (instagram.com/chachamakeupofficial)