Brand Lokal Pixy Cosmetics Rilis Makeup Seri Make It Glow yang Cocok Untuk Penggemar Natural Look

By Anastasia Wunardy, Senin, 17 September 2018 | 13:26 WIB
Brand Lokal Pixy Cosmetics Rilis Makeup Seri Make It Glow yang Cocok Untuk Penggemar Natural Look (instagram.com/pixycosmetics)

Stylo. ID – Merek lokal memang lagi gencar-gencarnya merilis banyak produk baru ya, Stylovers? Kali ini, produk baru tersebut datang dari local brand, Pixy Cosmetics.

Nggak tanggung-tanggung, merek lokal yang sudah cukup lama bersaing di industri kosmetik ini langsung merilis 3 produk baru yang hits.

3 produk baru milik Pixy Cosmetics ini diberi nama ”Make It Glow” yang memang ditujukan untuk para penggemar kulit glowing yang natural.

Baca Juga : Tiru Gaya Kasual Gisella Anastasia Dengan Fashion Item Terjangkau

1. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake (shopee.co.id/mandom)

Harga: 70 ribu rupiah

Pertama kamu bisa menemukan Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake yaitu berupa bedak padat dengan tekstur halus dan coverage yang tinggi.

Baca Juga : Contek Gaya Feminin Salshabilla Adrian dengan Outfit di Bawah 150 Ribu Rupiah

Kalau kalian sering banget merasa kesulitan mencari bedak padat di pasaran dengan warna-warna khas kulit wanita Asia yang agak kekuningan, kalian bisa coba intip bedak padat milik local brand ini. Nggak hanya punya tekstur yang lembut dan coverage yang tinggi, bedak ini juga memiliki 4 warna yang memiliki undertone kuning, loh.

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake ini bisa kamu dapatkan di akun resmi Pixy Cosmetics di Shopee.co.id dengan harga 70 ribu rupiah.

Baca Juga : Tips Belanja Online Agar Kamu yang Bertubuh Gemuk Nggak Salah Ukuran