Scrub Rambut Jadi Solusi Ampuh Masalah Ketombe di Kulit Kepala, Kamu Harus Coba!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 14 September 2018 | 20:11 WIB
Ilustrasi Wanita di Salon (anatasalon.com)

Stylo.ID - Rambut yang sehat dan cantik adalah hal yang paling diimpikan oleh sebagian besar wanita.

Untuk itu sejumlah perawatan dengan berlama-lama di salon rela dilakukan untuk mendapatkan rambut yang cantik dan sehat.

Meski begitu, tentu Stylovers tetap merasakan beberapa masalah rambut yang masih saja muncul meski sudah melakukan perawatan terbaik untuk rambutmu.

Baca Juga : Ternyata, Ini 5 Kesalahan Padu Padan Busana yang Wajib Kamu Hindari!

Salah satunya adalah munculnya ketombe di kulit kepala yang membuat rasa percaya diri hilang seketika karena ketombe yang merusak kecantikan rambutmu.

Nah, kalau kamu termasuk wanita yang sering merasa dilema karena masalah ketombe, mungkin kamu harus mulai mencoba melakukan perawatan scrub rambut.

"Scrub rambut adalah salah satu treatment yang sangat penting dilakukan untuk kesehatan kulit kepala," ungkap Candra Suyatno, Technical Manager Matrix Indonesia yang ditemui Dinda Stylo.ID pada hari Kamis (13/09), saat acara Go-Glam x Biolage, di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Baca Juga : Kolaborasi Museum Of Ice Cream x Sephora Luncurkan Koleksi Makeup Terbaru yang Menggemaskan!

Candra juga menjelaskan bahwa rutin menggunakan scrub rambut bisa jadi sulusi ampuh untuk mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala kamu.

Candra Suyatno, Technical Manager Matrix Indonesia (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

"Sebelum menggunakan shampo kita bisa menggunakan scrub terlebih dahulu untuk mengangkat sel kulit mati agar terangkat dan dengan buliran kecil-kecil pada scrub bisa cocok untuk kulit kepala yang berketombe," katanya.

Kepada Dinda Stylo.ID, Candra Suyatno juga menjelaskan bagaimana penggunaan scrub yang baik agar ketombe dapat hilang pada kulit kepala kamu nih, Stylovers.