Inilah Manfaat Hair Tonic dan Cara Penggunaan yang Benar Agar Rambut Kamu Selalu Sehat dan Indah

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 14 September 2018 | 18:38 WIB
Ilustrasi Wanita Menggunakan Hair Tonic (howtogetrid.com)

Stylo.ID - Rambut rontok, kulit kepala yang terasa gatal, munculnya ketombe, serta ujung rambut yang bercabang adalah sejumlah masalah yang kerap dialami sebagian besar wanita.

Sederet masalah tersebut tentu dapat membuat kamu jadi kurang percaya diri karena nggak bisa tampil maksimal dengan rambut cantikmu.

Tidak selalu harus perawatan di salon, perawatan rutin di rumah juga harus kamu lakukan nih, Stylovers untuk membuat rambut kamu tertap cantik dan sehat.

Baca Juga : Inspirasi Padu Padan Motif Gingham yang Bikin Penampilanmu Makin Modis

Salah satunya adalah dengan menggunakan hair tonic yang ternyata punya manfaat yang sangat banyak untuk mengatasi masalah rambutmu.

Dari pada makin penasaran, berikut ulasan tentang manfaat hair tonic dan cara penggunaan hair tonic yang benar menurut Candra Suyatno, Techinical Manager Matrix Indonesia.

Candra Suyatno, Technical Manager Matrix Indonesia (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

"Penggunaan hair tonic adalah treatment yang difokuskan untuk kulit kepala yang berminyak," ungkap Candra Suyatno saat ditemui Dinda Stylo.ID, Kamis (13/09), di acara Go-Glam x Biolage, di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Baca Juga : Stylo of The Day, Nindy Ayunda Tampil Stylish Kenakan Kemeja Oversized Bermotif Printing

Candra juga menjelaskan bahwa penggunaan hair tonic memberikan manfaat untuk menahan jumlah minyak berlebih pada kulit kepala.

Terlebih jika kamu adalah wanita yang mengenakan hijab setiap hari, sehingga harus memberikan treatment yang lebih ekstra pada rambutmu agar tetap sehat meski tertutup seharian.

Kepada Dinda Stylo.ID, Candra Suyatno juga memberikan saran penggunaan hair tonic yang benar agar rambut kamu tetap sehat dan cantik.