Kolaborasi Matrix Indonesia dan Go-Glam Hadirkan Perawatan Rambut Tanpa Harus ke Salon!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 September 2018 | 14:32 WIB
Kolaborasi Matrix Indonesia dan Go-Glam Hadirkan Perawatan Rambut Tanpa Harus ke Salon! (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

Stylo.ID - Sebagian besar wanita aktif tentu sering merasakan kurangnya waktu 'me time' untuk melakukan perawatan.

Dengan kesibukan yang padat, kamu pasti akan merasa sulit meluangkan waktu untuk ke salon meski hanya untuk creambath.

Nah, kali ini Dinda Stylo.ID punya berita baik nih, khusus untuk Stylovers yang punya aktivitas segudang namun tetap ingin melakukan perawatan tanpa harus ke salon.

Baca Juga : Inspirasi Mix and Match Long Outer ala Janine Intansari dengan Fashion Item Harga Terjangkau

Pada hari Kamis (13/09/2018), Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glam secara resmi mengumumkan kolaborasinya untuk mengatasi masalah rambut yang sering terjadi pada wanita Indonesia.

Yap, biasanya para wanita sering banget nih, menghadapi masalah seperti ketombe, rambut rontok, dan bau karena aktivitas dan kurangnya perawatan.

Untuk itu GO-GLAM menghadirkan sebuah perawatan tradisional bernama Cool Therapy +++ pada layanan kecantikan on-demand Go-GLAM yang merupakan bagian dari GO-LIFE.

Kolaborasi Matrix Indonesia dan Go-Glam hadirkan perawatan bernama Cool Therapy+++ (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Tips Perawatan Harian Untuk Rambut Keriting Agar Sehat Berkilau dan Tidak Kusut

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mengadakan pelatihan terpadu khusus bagi 100 beautician GO-GLAM guna memberikan pengetahuan, pelajaran, serta keterampilan baru dalam melayani konsumen GO-GLAM yang memesan Coll Therapy +++.

Kemudian, 100 beautician terpilih dari antara semua beautician GO-GLAM sehingga mereka dapat menjadi mandiri dan swadata dalam berpenghasilan dan mencari nafkah bagi keluarga.

"Biolage oleh Matrix Indonesia dan GO-GLAM memberikan pelatihan interaktif yang terdiri dari teori pengetahuan produk, jasa konsultasi mendasar, serta kegiatan praktik berkesinambungan kepada 100 beautician terpilih," ungkap Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia kepada Dinda Stylo.ID, Kamis (13/09), di Lotte Shopping Avenue Jakarta.